Robert Lewandowski Ikut Berlaga, Bayern Lebih Optimis

Robert Lewandowski dipastikan akan ikut ambil bagian dalam laga putaran kedua di babak perempatfinal Liga Champions nanti. Hadirnya pemain dari Polandia itu dinilai akan semakin memperkuat rasa optimisme Bayern Munich saat melawan Real Madrid nanti.

Robert Lewandowski akan menepi dalam dua laga pamungkas yang dilaksanakan oleh Bayern Munich karena mendapat cedera di bahu. Dia akhirnya hanya menjadi penonton saat Die Roten kalah dengan skor 1-2 kontra Real Madrid di putaran awal babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena.

Akan tetapi, Lewandowski saat ini sudah kembali bugar. Striker dengan jumlah 38 gol untuk klub di musim ini pastinya akan kembali menjadi mesin gol demi membawa timnya pada kemenangan di putaran kedua yang dihelat di Santiago Bernabeu, pada Rabu (19/4/2017) dinihari WIB nanti.

Sang manajer, yakni Carlo Ancelotti, pastinya sangat bahagia dengan hadirnya Lewandowski. Namun, adanya Lewandowski tentu tidak akan menjadikan strategi Bayern di Bernabeu berubah.

” Lewandowski merupakan seorang pemain yang terampil dan kini sudah kembali bersama dengan kami, dia akan memberikan yang terbaik. Selain itu, dia tetap melakukan latihan sendiri tanpa masalah. Ini dapat memberikan kami rasa percaya diri yang kuat nantinya, namun tetap dengan strategi yang sama. ” tutur Ancelotti.

Sementara itu, Jerome Boateng dan Mats Hummels juga akan bersama mereka ke Madrid. Walau sampai saat ini, kesehatan keduanya masih belum diketahui dengan jelas. Menurut Carlo Ancelotti. Mereka berdua tetap ikut berlatih jelang laga, dan jika tidak ada masalah, dipastikan keduanya akan ikut serta.

Di sisi lain, demi mendapat tiket menuju babak semifinal Liga Champions musim ini, Bayern Munich harus menang dari Real Madrid di laga ini dengan minimal dua gol diperoleh.