Roma Ingin Chelsea Lebih Agresif Soal Transfer Dzeko

AS Roma belum benar-benar menghentikan pergerakan Chelsea untuk mendatangkan pemain incarannya. Berdasarkan pernyataan singkat, pihak Roma menegaskan bahwa Chelsea harus lebih agresif jika ingin mendapatkan tanda tangan Edin Dzeko, dengan mengajukan penawaran yang lebih menggiurkan.

Pembenaran berita itu tak lepas dari pengakuan direktur olahraga Roma, Monchi yang mengaku sangat ingin melihat Chelsea lebih berkembang dan kemungkinan melepas Dzeko bisa saja terjadi andai Chelsea mau memberikan penawaran yang lebih besar dari sebelumnya.

Sejauh ini Chelsea masih sibuk mencari sosok penyerang baru demi mendapatkan satu pelapis yang tak beda jauh dengan kualitas Alvaro Morata. Kini pandangan itu masih terarah kepada sosok mantan penyerang Manchester City tersebut.

Terlepas dari semua usaha Chelsea, Monchi berpendapat bahwa ada kemungkinan Chelsea akan kembali membuka penawaran. Namun Monchi disini menekankan bahwa bila penawaran itu mencapai perubahan tinggi, maka dirinya siap melakukan pembicaraan lebih dalam.

“Saya tidak tahu seperti apa kontrak yang ditawarkan pada sang pemain, karena saya bukan agennya. Saya bicara soal Roma. jika ada penawaran, kami akan mempertimbangkan dan kemudian memutuskan,” tutup Monchi kepada media.

“Seorang direktur olahraga harus melihat aspek ekonomi dan olahraga, itulah inti dari peran ini. Saya seorang direktur, saya harus mempertimbangkan keduanya, jika tidak besok saya bisa merekrut Lionel Messi atau pemain lain yang lebih dari semua ini.” Monchi mengakhiri.