Roma TV Putus Kontrak Pacar Rudi Garcia

Sebagai manusia biasa, pastinya kita tidak bisa lepas dari kesalahan. Dalam artian kita harus menjaga ucapan kita kepada siapa saja, apalagi sifatnya di media sosial yang semua orang diseluruh dunia bisa tahu. Itu lah pelajaran yang bagus untuk sosok wanita cantik bernama Francesca Brienza sekaligus pacar dari mantan pelatih AS Roma, Rudi Garcia.

Roma TV Putus Kontrak Pacar Rudi Garcia

Seperti diberitakan oleh harian, 101 Great Goals, Brienza diputus kontrak nya langsung oleh TV AS Roma dari pekerjaannya sebagai pembawa acara klub tersebut. Ini semua gegara masalah kecil, yakni dia kedapatan menyukai atau me-like sebuah postingan foto dalam akun Facebook yang berisikan tentang pelatih baru AS Roma, Luciano Spaletti yang menyerukan pengerasan terhadap lagenda hidup Italia, Francesco Totti.

Berikut kami hadirkan foto hasil like Brienza:

Roma TV Putus Kontrak Pacar Rudi Garcia

Terkait berita ini yang sudah muncul luas ke dunia, Brienza langsung menggelar sisi wawancara dengan menyatakan permohonan maaf dan menerima pemecatan yang dilakukan oleh pihak Roma kepada dirinya. Permintaan maaf itu , juga dia tuangkan dalam lama resmi Twitter milik pribadinya yang berisikan, “Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan saya melakukan like ke dalam sebuah postingan foto dari sahabat tanpa terlebih dahulu memperhatikan apa isi dari postingan tersebut,”.

Pemecatan ini menjadi yang kedua untuk Brienza, dimana kekasihnya Rudi Garcia terlebih dahulu didepak oleh AS Roma akibat performa klub nya yang tidak kunjung membaik dan posisi Garcia sendiri langsung digantikan oleh sosok mantan pelatih Srigalam Roma terdahulu dan kini kembali lagi mengarsiteki Edin Dzeko cs, Luciano Spalletti. Sedangkan dari kubu Brienza, banyak yang berpendapat jika pemecatan dia ada sangkutannya dengan sang kekasih, secara tidak langsung Brienza adalah pacar Rudi Garcia. Sampai sejauh ini, berita terkait skandal pemecatan Brienza masih menjadi topik hangat di sebagaian besar kota Italia.