Ronaldo Sebut Google Sebagai Jawaban Atas Para Kritik

Cristiano Ronaldo berani berspekulasi jika dirinya tidak membutuhkan kontrak baru bersama Real Madrid dan tak lupa untuk memberikan jawaban tegas kepada para kritik bahwa mereka harus mencari gol-golnya di Google.

Ronaldo sudah mulai meneruskan tren golnya diberbagai kompetisi, tercatat dirinya mencetak gol ketika Madrid menelan dua kekalahan beruntun untuk kali pertama sejak Januari, di mana mereka tunduk 1-3 oleh Tottenham di Liga Champions.

Dengan gol terakhirnya ke gawang Hugo Lloris, maka Ronaldo sudah menggenapkan perolehan golnya menjadi delapan dalam 12 pertandingan musim ini. Meski begitu, yang menjadi pertanyaan besar dari berbagai pihak adalah gol Ronaldo tak bisa membawa Madrid mendekati Barcelona di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Saat ini, Ronaldo dan kawan-kawan harus mengejar ketertinggalan delapan angka dari rival abadinya tersebut. Sementara itu, untuk menjawab para pengkritik yang lebih terlihat dari para media. Ronaldo mengatakan media terlalu fokus pada golnya, namun mengingatkan para kritik bahwa dirinya sudah terlalu sering memberikan apa yang mereka inginkan.

“Saya merasa tenang, saya pikir saya bermain bagus. Namun Anda tidak memperdulikannya, Anda Hanya memperdulikan gol, gol, dan gol,” buka Ronaldo.

“Statistik saya, saya takkan berbicara soal itu, anda pakai saja Google, ‘Gol Cristiano Ronaldo’ dan pasti hasilnya keluar, semuanya. Saya sama sekali tidak cemas atas apa yang terjadi sekarang, saya yakin Anda akan melihat apa yang sudah saya lakukan sampai sekarang.” tutup Ronaldo yang sukses meraih gelar pemain terbaik Best FIFA 2017.

Terlepas dari itu, Ronaldo menambahkan jika dirinya tidak mengincar kenaikan gaji di Madrid atau mengincar kontrak baru. Seperti yang sudah diketahui bersama, Madrid dengan Ronaldo sebelumnya sudah mencapai kesepakatan dengan kontrak baru berdurasi 2021.