Sambil Peluk Neymar, Dani Alves Ucapkan Ini

Dani Alves mencoba menenangkan Neymar dengan beberapa nasihat. Hal tersebut dia ungkapkan setelah salah satu sahabatnya tersebut tak kuasa menahan tangis setelah selesainya laga antara Barcelona dan Juventus.

Barcelona kalah kala berhadapan dengan Juventus di laga pada babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Hasil imbang tanpa nilai di putaran yang kedua yang dimainkan di Camp Nou, pada Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, sudah memberikan tiket masuk bagi Juve menuju babak semifinal dengan skor agregat 3-0.

Setelah wasit meniup peluit sebagai tanda laga sudah usai, Neymar terlihat begitu lesu dan tampak sangat bersedih. Bintang sepakbola dunia dari Brasil itu terlihat berlinang air mata ketika hendak beranjak dari lapangan.

Dani Alves dengan Juan Cuadrado, seketika melihat kesedihan mantan rekan satu timnya dulu, lalu bergegas mendekati sang pemain. Alves tampak memeluk Ney yang kemudian menangis. Terlihat bahwa Alves membisikkan sesuatu di telinga kompariotnya tersebut.

” Satu-satunya hal yang saya utarakan yakni supaya tidak merasa bahwa laga ini membawa mereka pada sebuah keadaan yang buruk, namun sebagai satu pelajaran, berjuang kembali dan fokus pada laga yang akan mereka mainkan selanjutnya, ” papar Alves.

Menang dari mantan timnya di laga babak perempatfinal Liga Champions musim ini memang membuat Dani Alves merasakan hal yang begitu emosional. Sejatinya, Alves pernah memperkuat Barcelona demi bersama dengan Juventus pada musim panas yang lalu.

Lebih lanjut, bintang sepakbola dunia ini merasa bahwa rekan-rekanya yang bersedih berdampak pada dirinya. “ Dalam kondisi seperti itu, saya merasa sangat sedih. Namun, wajib mendahulukan tim saya dan bekerja dengan sepenuh hati, serta memperkuat tim dengan begitu baik. Saya yakin jika saya yang kalah, mereka juga akan bersedih untuk saya, ” ucapnya lagi.