Sambut Piala Dunia 2018, Pemain Inggris Ubah Gaya Rambut

Inggris Piala Dunia 2018

Bukan hanya soal teknik bermain, namun siapa sangka jika fashion di luar maupun di atas lapangan menjadi daya tarik lebih dalam memuaskan penonton dan juga fans. Menyembut pargelaran Piala Dunia 2018, pastinya setiap pemain dari masing-masing negara ini menunjukan satu hal yang berbeda dan berkesan baru.

Ternyata sikap ini sedang diterapkan oleh beberapa pemain Timnas Inggris yang diketahui sedang mengubah gaya rambut demi tampil baru di Piala Dunia 2018. Adapun tim berjuluk Three Lions ini adalah salah satu dari 32 peserta yang akan tampil di Rusia bulan Juni hingga Juli mendatang.

Gareth Southgate selaku pelatih Inggris sudah merilis 23 pemain yang akan berangkat ke Rusia. Untuk sementara ini, 23 pemain tersebut sedang menjalani pemusatan latihan untuk menjalani beberapa laga uji coba dan sebelum akhirnya bertolak ke Rusia untuk menjalani laga pembuka Piala Dunia 2018.

Inggris Piala Dunia 2018

Menariknya, disela-sela waktu yang padat, ternyata ada beberapa pemain Inggris yang menyempatkan diri untuk memperindah penampilannya. Pemain yang dimaksud disini adalah Dele Alli dan Kyle Walker, yang memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya.

Justin Carr adalah pilihan dari dua punggawa Spurs tersebut, ditangan master pemangkas rambut itu, Alli dan Walker merasa sangat puas dengan hasilnya dan mengaku siap beraksi di Piala Dunia 2018.

Saran Walker Menjamur

Inggris Piala Dunia 2018

Justin Carr yang merupakan ahli dalam bidang style rambut mengaku sudah menangani banyak pemain sepakbola, dan klien pertamanya dari Timnas Inggris adalah Walker. Dimana sang pemain full back kanan Manchester City itu mengaku mendapat rekomendasi dari teman dekatnya, Kyle Naughton.

“Pemain sepakbola Inggris pertama yang rambutnya saya dandani adalah Kyle Waker, ketika itu dia berada di Spurs. Saya juga memotong rambut Kyle Naughton, mereka berdua adalah sahabat dan saling kenal sejak lama. Naughten lalu merujuk Walker kepada saya dan menjadi klien saya sejak itu,” buka Carr.

Inggris Piala Dunia 2018

“Namun Walker disini adalah jalan bagi saya menuju ke timnas Inggris. Mereka sangat keren! Semuanya baik. Tetapi saya hanyalah barber, jadi saya ke sana dan memotong rambut mereka!” tutupnya.