Sambutan Nice Bikin Balotelli Tersenyum Lebar

Sempat menjalani latihan dengan tim cadangan Liverpool dan dikabarkan panas tidak memiliki masa depan yang cerah, kini Mario Balotelli bisa bernafas lega karena mendapatkan klub baru di detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim panas 2016.

Pada akhirnya, pemain berkebangsaan Italia itu pindah secara permanen ke Liga Prancis, Nice usai berbulan-bulan menjalani tekanan bahwa tidak memiliki lagi harapan yang jelas di Liga Primer Inggris bahkan tidak ada satu pun klub dari berbagai belahan Eropa yang mau menampung dia.

Dalam hal ini, Nice terlihat sedikit beruntung, pasalnya mereka mendapatkan tanda tangan Balotelli secara gratis usai Liverpool memutuskan untuk melepasnya di musim panas ini.
Meski begitu, Balotelli menyikapinya dengan santai dan akan berusaha membuktikan diri di Nice.

Kebahagian Balotelli pun bisa kita lihat di akun instagram miliknya, dimana mantan pemain Inter Milan, AC Milan dan Manchester City ini memperlihatkan bagaimana sambutan hangat yang diberikan oleh fans Nice.

Di dalam rekaman pendek nya itu, Balotelli mengucapkan banyak terimakasih kepada Nice akan kesempatan yang mereka berikan kepadanya dan tidak lupa memberikan apresiasi yang tinggi kepada fans Nice yang meluangkan waktu nya untuk menyambut kedatangan dia.

Keterpurukan Balotelli terjadi dalam tiga musim terakhir, sejak dipinjamkan ke AC Milan dari Liverpool. Balotelli tidak mampu membangkitkan level permainan nya dan cenderung lebih menurun. Alhasil pihak Milan mengembalikan sang pemain ke Liverpool dan pihak Liverpool pun merasakan hal yang sama dengan Milan.

Kini Balotelli akan berjuang keras dalam memberikan jawaban keraguan yang di alamatkan kepada nya. Seperti kita ketahui bersama, bahwa Balotelli dikenal sebagai pemain yang sulit di atur dan lebih banyak menghabiskan waktu nya diluar lapangan dengan kontroversinya.