Sang Agen Pastikan Turan Hijrah dari Barca Musim Dingin

Barcelona sudah dipastikan rela ditinggal Arda Turan sebagaimana kabar ini terus berkembang sejak bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Kepastian ini pula disampaikan langsung oleh sang agen pemain yang menyebut Turan akan siap hijrah di musim dingin mendatang.

Sudah menjadi pemberitaan biasa ketika mendengar Turan akan pergi dari Camp Nou, hal ini terlihat ketika masa depan sang gelandang sudah tak masuk lagi dalam rencana besar Barca. Bahkan musim panas kemarin, Turan sempat dispekulasikan nyaris pergi dari La Liga Spanyol.

Akan tetapi semua itu tampak isapan jempol biasa lantaran Turan tak nampak dalam skuat Arsenal, Manchester United, atau pulang lagi ke Turki dan pada akhirnya dia menetap di Camp Nou. Meski demikian, kedudukan yang ada sekarang tak melepaskan nama Turan dalam bursa transfer.

Disebutkan lebih dalam, Turan bisa saja hijrah pada bursa musim dingin. Dimana sosok Ahmet Bulut selaku agen Turan, menegaskan kliennya pasti akan pergi dari klub Catalan tersebut pada awal tahun 2018 nanti.

“Belum pasti kemana dia akan pergi, namun disini bisa dipastikan dia akan pergi dari Barcelona dimusim dingin,” buka Bulut.

Sang agen menambahkan jika kliennya ini hanya tinggal menentukan kemana akan pergi sebagaimana sudah ada banyak penawaran dari klub lain. Kurangnya disini, ketika Bulut tidak mau memberikan pernyataan lebih dalam soal keinginan sang pemain dibursa transfer mendatang.

Bulut menambahkan, saat ini Turan hanya tinggal menentukan kemana ia akan melangkah. Sebab sudah ada sejumlah klub dari sejumlah liga yang siap menampung servisnya.

“Kami berbicara dengan tiga atau empat tim dari Spanyol, Italia dan Inggris. Tak ada nama Galatasaray. Setelah 15 hari kami akan membuat keputusan akhir. Kami memiliki dua opsi, dimana dia akan dijual atau dipinjamkan,”

“Jika melihat dua opsi ini, saya berpikir semuanya baik. Kita tunggu saja bagaimana akhir perjalanan dia dimusim depan.” Bulut mengakhiri.