Sang Bunda Bocorkan Hari Nikah CR7 dengan Georgina

Keluarga Lengkap Ronaldo

Dolores Aveiro merupakan salah satu aktor penting dalam kemunculan Cristiano Ronaldo sebagai bintang kelas dunia di sepakbola. Ibu kandung Ronaldo ini baru saja memberikan satu pernyataan menarik, sebagaimana dirinya melalukan wawancara singkat dengan majalah Cristina.

Pengakuan yang paling menarik disini adalah dirinya sangat senang dengan kehadiran kekasih Ronaldo, Georgina Rodroguez. Lebih panasnya lagi ketika Dolores keceplosan menyatakan bahwa anaknya akan menikahi Georgina.

“Saya senang dengan kehadiran Georgina, ya benar dia adalah ibu dari cucu saya. Dia calon menantu perempuan saya,” cetus Dolores dalam sesi wawancara santai.

Merujuk pada pengakuan tersebut, banyak yang beranggapan jika Dolores sangat suka dengan kepribadian Georgina yang sederhana. Tak hanya itu saja, sopan santu Georgina sangat terlihat ketika bertemu dengan Dolores dan menyayangi keempat anak Ronaldo, meski tiga diantaranya tidak dari rahimnya sendiri.

Calon Istri Cristiano Ronaldo

“Tempat duduk plaminan sudah menunggu mereka, suatu hari nanti pernikahan akan terjadi antara anak saya dengan Georgina.” lanjut Dolores.

Musim 2018, tepatnya pada bulan Mei kemarin muncul sebuah gosip panas yang menyatakan Ronaldo dan Goergina telah melakukan pertunangan. Gosip ini muncul ketika Georgina memamerkan cincin berlian pemberian Ronaldo yang bernilai puluhan milliar rupiah melalui akun instagramnya.

Tak lama postingan itu muncul, banjir gosip pun menyebut bahwa Ronaldo dan Georgina bakal melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Semakin meyakinkan karena kedua pasangan hot tersebut sudah dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Harga Cincin Berlian Pemberian Ronaldo

Cincin Berlian Pacar Ronaldo

Postingan Georgina benar-benar menarik perhatian publik, termasuk dari brand ternama Cartier yang ikut meramaikan media sosial dengan mengunggah koleksi cincin nya yang mirip dengan punya Georgina ke akun instagram.

Dari unggahan itu, diketahui bahwa cincin tersebut seharga 615.000 pound sterling atau setara Rp 11,4 miliar. Tak berbeda dari sebelumnya, banyak yang mendoakan hubungan harmonis CR7 dengan Georgina berakhir di plaminan sampai kakek nenek.

Menarik untuk ditunggu, apakah Georgina akan menjadi belahan hati terakhir Ronaldo, atau kembali putus sebagaimana hubungan ini nyaris terjadi pada mantan kekasih Ronaldo, Irina Syahk. Terlepas dari gosip ini, Ronaldo tengah sibuk mempersiapkan Jadwal Serie A 2018-19 bersama Juventus usai meresmikan hijrah dari Real Madrid dengan banderol 100 juta euro.