Sansone: Tak Pantas Saya Dibandingkan Dengan Messi

Nicola Sansone merasa terkejut dengan kabar yang menyebut jika kemampuan bermain sepakbola nya sudah setara dengan bintang sepakbola Barcelona sekaligus Argentina, Lionel Messi. Dalam hal ini, sang pemain yang tercatat berseragam Villarreal itu mengaku tak cocok dibandingkan dengan Messi.

Dalam pandangan lebih jauh kedepan, Sansone menyebut Messi adalah sosok alien dari dunia lain yang siap memberikan kejutan dalam setiap pertandingan. Kabar ini sejatinya muncul usai sang pemain sukses menampilkan permainan impresif di awal musim La Liga Spanyol bersama Villarreal.

Sansone sendiri datang dari Sassuolo ke Villarreal di musim panas kemarin dan klub asal Spanyol itu terbilang tepat mendatangkan Sansone yang sukses menjelma sebagai penyerang menakutkan bagi tim lawan. Dan kini nama nya selalu menjadi starter Villarreal dalam setiap pertandingan di semua ajang.

Sansone, 25 tahun tercatat sudah mengumpulkan tujuh gol dari 19 laga untuk Villarreal di semua ajang. Dan melihat situasi yang terjadi, maka Sansone mencoba untuk mengatakan: “Ayolah, mari serius. Messi adalah alien, jangan bandingkan saya dengannya!” jawab Sansone kepada wartawan.

Disamping itu, Sansone mencoba memberikan pengalaman bermain nya bersama Villarreal yang sampai di pekan ke-20 ini masih berada di peringkat enam klasemen sementara La Liga 2016/17.

“Sebagai tim, kami cukup bermain bagus sebalum jeda dan kemudian kami cukup banyak menderita kekalahan. Tapi saya pikir kami masih dalam trek yang benar untuk membuat musim ini berakhir dengan indah,” tambahnya.

Sansone pun mengharapkan tren positif terus berlanjut untuk Villarreal, dimana sang pemain tengah bersiap melakoni laga besar kontra Sevilla akhir pekan ini.