Santiago Bernabeu Akan Gelar Nobar Partai Final Liga Champions

Liga Champions musim 2015/16 akan ditutup dengan partai final yang mempertemukan dua klub terbaik Spanyol antara Real Madrid kontra Atletico Madrid. Adapun partai pemungkas itu akan digelar di San Siro markas besar dari AC Milan pada tanggal 28 Mei 2016. Segala persiapan sudah dilakukan dilakukan oleh kedua klub, termasuk dari kubu EL Real yang begitu berambisi menambah gelar ke 11 di ajang turnamen elite benua Eropa tersebut.

Fans setia Los Blancos tentunya tidak akan bisa menyaksikan semua nya di San Siro, akan tetapi kabar terbaru menjelaskan jika pihak klub memiliki solusi untuk mengatasi itu semua. Adapun wacana Real Madrid akan menggelar nonton bareng di dalam stadion Santiago Bernabeu.

Pada partai final tersebut, Madrid akan membuka Santiago Bernabeu untuk umum khusus nya Madridnista di seluruh penjuru Dunia untuk datang langsung. Di dalam stadion mereka akan memasing sebuah layar berukuran besar sebagai wadah penonton untuk bisa menyaksikan secara bersama perjuangan armada Zinedine Zidane di kota Milan, Italia.

Pihak Real Madrid pun mencoba menarik minat publik kota mereka untuk menonton langsung secara bersama. Hal ini dilakukan untuk mencegah para publik sekitar untuk menyaksikan pertandingan didalam rumah mereka. Lebih lanjut, pihak Madrid menjelaskan bahwa menonton pertandingan besar secara bersama adalah momen yang sangat menarik dan pastinya akan menegangkan.

Dalam partai final itu sendiri, Cristiano Ronaldo cs akan mencoba segala kemampuan nya agar bisa menambah gelar juara di level Eropa. Tidak menutup kemungkinan gelar ke 11 mereka akan tercapai di Liga Champions. Sedangkan dari kubu Atletico Madrid sangat tertantang untuk membalas partai final musim 2013/14 ketika armada Diego Simeone kalah telak 4-1 di parai final.

Adapun semangat besar datang dari para pemain Atletico Madrid untuk mendapatkan gelar perdana mereka di ajang Liga Champions.