Santiago Bernabeu Nantikan Perpanjangan Kontrak Ronaldo

Kabar bahagia segera mendarat ke kubu Real Madrid, perihal masa depan bintang dunia Cristiano Ronaldo yang dikabarkan sudah mencapai kata sepakat soal kontrak nya dengan EL Real. Kini kedua pihak hanya tinggal menentukan apakah masa bermain Ronaldo bakal berlangsung hingga 2020 atau 2021.

Tanggal 10 Agustus mendatang menjadi waktu yang direncanakan oleh Madrid dalam pembahasan kontrak baru Ronaldo, mengingat sang pemain saat ini masih dalam masa liburan musim panas usai menjalani satu bulan penuh turnamen Euro 2016 kemarin.

Kabar lebih lanjut menyebutkan bahwa Ronaldo sudah melalukan kontak personal dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez dan sang pemain sendiri langsung menyetujui wacana dari pihak klub yang ingin menjadikan Ronaldo sebagai pemain legenda Madrid.

Andai pertemuan sudah terjadi, maka pihak Madrid akan langsung memberikan pernyataan resmi nya. Terlepas dari itu semua, baik Madrid maupun Ronaldo akan mencapai kesuksesan yang lebih dari musim sebelumnya. Keuntungan kedua belah pihak pastinya akan menjadi lebih besar, mengingat Ronaldo di musim ini sudah mencapai tingkatan lebih baik. Alhasil publik Santiago Bernabeu menunggu kabar baik ini.

Adapun besaran gaji Ronaldo yang sebelum nya 21 juta euro per musim tidak akan mengalami peningkatan meski akan menjalin kesepakatan dengan Los Blancos. Mengingat di usia Ronaldo yang mencapai 31 tahun, maka sang pemain diprediksi akan mencoba mengakhiri masa karir nya di Santiago Bernabeu.