Sebagai Pemain Baru, Caballero Terkejut dengan Suasana Ruang Ganti Chelsea

Willy Caballero mengaku apa yang dirasakan diruang ganti Chelsea saat ini adalah sebuah momen baru yang membuatnya terkejut. Berposisi sebagai kiper lapis kedua, Cabellero mengaku ada aliran atmosfer positif di ruang ganti The Blues, dimana aliran tersebut akan menuntun mereka menuju tangga juara.

Caballero menjadi rekrutan sukses Chelsea yang pertama dibursa transfer musim panas ini, tak bisa dipungkiri jika The Blues mendapatkan sang kiper secara cuma-cuma usai tak mendapat perpanjangan kontrak dari Manchester City. Kini masa depan Caballero akan dipertaruhkan selama 12 bulan ke depan sebagaimana sang kiper mendapat kontrak dari Chelsea.

Caballero sendiri menyatakan rasa bahagia bisa bergabung bersama juara bertahan Premier League Inggris tersebut. Sang kiper kelahiran Argentina ini juga menambahkan bahwa apa yang terjadi diruang ganti Chelsea sangatlah positif. Karena itu, dia percaya bahwa kondisi tersebut bisa membantu mereka kembali berprestasi.

“Semua yang ada di Chelsea saling mendukung dan bekerja sama untuk meningkatkan level dan sebagian besar pemain baru tiba di sini untuk mempertahankan level ini atau memperbaikinya,” ucap Caballero dalam situs resmi Chelsea.

“Sudah pasti akan sulit bagi kami memulai musim baru nanti, tapi yang paling penting adalah atmosfer bagus ada di ruang ganti. Dengan skuat yang ada sekarang, kami yakin bisa memberikan hal positif yang akan membuat tim lebih baik lagi.” tutup Caballero.