Selama di Rusia 2018, Ronaldo Sewa 2 Bodyguard Sekaligus

Selama di Rusia 2018, Ronaldo Sewa Bodyguard

Sebagai bintang kelas dunia, Cristiano Ronaldo, mencoba mendapatkan privasi selama berada di Piala Dunia Rusia 2018. Untuk itu, Ronaldo mengajak Nuno Marecos yang dikenal sebagai petarung banteng dengan tangan kosong yang berada di Spanyol.

Ronaldo sendiri bisa dipastikan adalah salah satu bintang yang akan meramaikan pergelaran besar empat tahunan tersebut. Demi mendapatkan kenyamanan dan privasi tingkat dewa, Ronaldo tidak cukup hanya mendapatkan pengamanan dari staff Timnas Portugal.2

Atas dasar itulah, Ronaldo mengajak Nuno Marecos yang dikabarkan sudah bekerja bersamanya sejak final Liga Champions 2017/18. Sejauh ini, belum diketahui pasti berapa bayangan serta jangka waktu berakhir dalam sewa bodyguard tersebut.

Ronaldo Bodyguard Piala Dunia 2018

“Cristiano Ronaldo sering menyaksikan pertarungan manusia melawan banteng. Dia menyewa Nuno Marecos yang dianggapnya sebagai manusia terkuat yang pernah ditemuinya. Dia menyadari ketika ada bodyguard di sisinya, dia akan mendapatkan keamanan. Nuno Marecos sering terlihat di Kiev dan bakal berada di Piala Dunia 2018,” buka salah satu sumber terpercaya Ronaldo.

Menariknya, kabar lain menyebut bahwa Ronaldo tak hanya menyewa jasa Nuno Marecos. Ternyata ada bodyguard lain bernama Goncalo Salgado, yang merupakan seorang petarung MMA. Bila melihat pengamanan seperti ini, bisa dipastikan Ronaldo akan merasa aman dan fokus bersama Portugal.

Usut punya usut, Ronaldo belum merapat bersama Timnas Portugal dalam persiapan Piala Dunia 2018. Disebutkan bahwa Ronaldo sedang berada pada masa liburan musim panas usai membantu Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions 2018.

Ketika liburan berakhir, Ronaldo akan langsung merapat ke Timnas Portugal karena Piala Dunia 2018 akan resmi digelar pada tanggal 14 Juni mendatang.