Selamat, Messi Resmi Jadi Bapak 3 Anak

Selamat, Messi Resmi Jadi Bapak 3 Anak

Penggemar Barcelona dan Argentina pastinya ikut merasa bahagia ketika mendengar bahwa idolanya, mendapat sebuah hadiah spesial. Disebutkan baru saja, Lionel Messi resmi menjadi bapak 3 anak.

Momen spesial tersebut terjadi pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 waktu setempat. Adapun istri Messi, Antonella Roccuzzo, melahirkan anak laki-laki yang langsung dipublikasikan bernama Ciro.

Melalui akun instagram pribadinya, Messi pun berbagi momen bahagia ini ke publik. Tak lupa menambahkan caption yang berbunyi : “Selamat Datang CiroI Terima kasih Tuhan semuanya berjalan dengan sempurna. Dia dan Ibunya baik-baik saja. Kami sangat bahagia !!!!”

Postingan Anak Ketiga Messi

Sebelum Ciro lahir, Messi sudah memiliki dua anak laki-laki dari hubungannya dengan Antonella. Thiago lahir pada tahun 2012 dan Mateo pada 2015. Kini Messi dihadiahi berkah kembali dengan sosok anak laki-laki yang mungkin saja dimasa depan mengikuti jejak karir ayahnya sebagai bintang sepakbola kelas dunia.

Dilain sisi, proses kelahiran ini juga mengganggu skuat Barcelona. Dimana La Liga akhir pekan ini tidak menghadirkan Messi dikala Barca jumpa Malaga, namun kekosongan Messi mampu dijawab oleh rekan-rekannya dengan menang atas Malaga 2-0 dan semakin memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Tak hanya mendapat hadiah spesial, namun waktu istirahat Messi ini juga akan membantu dirinya dalam persiapan lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea di Camp Nou Stadium.

Baca JugaPrediksi Skor Barcelona Vs Chelsea 15 Maret 2018