Shaw Beri Sinyal Tinggalkan MU

Luke Shaw muncul sebagai sosok pemain yang saat ini diperbincangan banyak orang, mengingat kasus yang dialami nya oleh Jose Mourinho semakin menguatkan bahwa hubungan nya dengan sang pelatih sudah tidak harmonis lagi. Lalu datang sebuah kabar yang mengejutkan, dimana Shaw disebutkan akan segera meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat.

Hal itu tercium dari sebuah komentar yang diberikan oleh salah satu teman terdekat Shaw yang mengatakan Shaw sudah tidak betah lagi di Old Trafford, terlebih hubungan nya dengan Jose semakin memburuk terlepas dari kasus nya di laga Swansea City.

Shaw, 20 tahun telah membuat pernyataan bahwa diri nya tidak fit untuk pertandingan Manchester United melawan Swansea City sebelum jeda Internasional, meski sebelumnya sang bek disebut sempat berlatih bersama tim utama. Dan keputusan ini lah yang dipertentangkan oleh Jose.

Shaw datang ke Old Trafford dengan harga 30 juta pounds usai mendapat kata sepakat dengan Southampton di 2014 dan dia tampil bagus di musim keduanya di klub, sebelum mengalami patah tulang kaki di dua tempat ketika melawan PSV Eindhoven di ajang Liga Europa musim lalu.

Di laga Swansea, posisi Shaw lantas digantikan oleh Marcos Rojo dan Daley Blind. Dengan posisi yang sedikit terancam, maka Shaw membeberkan apa yang ada di dalam hati kepada teman dekatnya. Dan dia berkata bahwa posisi nya saat ini sudah tidak jelas lagi.

Mourinho sendiri sempat menjadi pelatih Chelsea yang menyatakan ketertarikan kepada Shaw, namun ketika itu dia batal mengajukan penawaran kepada Shaw lantaran sang pemai meminta gaji tinggi. Hal ini tidak mungkin bisa diberikan oleh Chelsea, pasalnya gaji tinggi itu bisa membuat ketidakstabilan kekuatan finansial klub dan bisa memunculkan banyak hal negatif.

Shaw pun tidak perlu cemas andai benar-benar ingin meninggalkan Manchester United, pasalnya sejumlah klub besar Inggris sudah siap menampungnya. Meski demikian, Shaw sempat memberikan kepastian kepada publik bahwa diri nya baik-baik saja dengan mengunggah video yang memperlihatkan dia sedang berlatih bersama rekan-rekan nya di klub dan hal ini membuktikan jika diri nya masih berada dalam kondisi prima serta siap tampil jika pelatih membutuhkan.