Siap Tempur, Real Madrid Rilis Skuat Final Liga Champions 2018

Real Madrid Final Liga Champions 2018

Real Madrid ikut bersama Liverpool dalam mengumumkan skuat yang akan tampil di Final Liga Champions 2018. Dari skuat yang sudah di rilis, pelatih Zinedine Zidane mendaftar semua pemain andalannya, dengan kata lain sang juara bertahan tersebut siap tempur 100 persen.

Hari Minggu, 27 Mei 2018 adalah waktu dimana Liverpool Vs Real Madrid di gelar. Dalam partai Final Liga Champions ini, kedua tim akan bermainn di Stadion, NSK Olimpijs, Kiev, Ukraina.

Cristiano Ronaldo tentunya masih menjadi andalan lini depan EL Real dalam misi membongkar pertahanan Liverpool. Tak ada perbedaan dari sebelumnya, dimana nama-nama besar macam Sergio Ramos, Dani Carvajal, Luka Modric, Toni Kross hingga penjaga gawang Keylor Navas turut diberangkatkan ke Kiev.

Pemain yang kurang produktif seperti Gareth Bale juga masuk dalam daftar skuat. Winger asal Wales ini akan berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain di final. Bale akan bersaing dengan Karim Benzema untuk bisa mendampingi Ronaldo di lini depan.

Bale sendiri berhasil memberikan sedikit kepercayaan bagi Zidane karena sukses berpenampilan baik di tiga laga terakhir Madrid di La Liga Spanyol. Pemain berusia 27 tahun mampu mencetak empat gol.

Berikut adalah daftar skuat lengkap Real Madrid Vs Liverpool di Final Liga Champions 2017/18:

Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid

Penjaga Gawang: Keylor Navas, Casilla, Luca.

Belakang: Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Achraf.

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Mayoral.

Sejauh ini, kedua tim diketahui sudah berada di Ukraina dalam persiapan partai pamungkas. Berdasarkan prediksi bursa taruhan, presentase pada pertandingan Real Madrid Vs Liverpool adalah 50:50.