Simeone Dinilai Miliki Ambisi Besar Latih Inter

Diego Simeone diklaim sangat memiliki harapan besar untuk bisa berlabuh ke Inter Milan sebagaimana klub tersebut sempat dibela pria kelahiran Argentina itu sebagai pemain profesional.

Nama Simeone tidak pernah berhenti sebagai sosok pelatih yang cocok untuk menunggangi klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu. Inter dalam beberapa musim terakhir terlihat begitu kesulitan dalam menjalani keras musim liga Serie A Italia.

Kini pandangan orang baik melihat Simeone sangat cocok untuk menjadi pelatih masa depan Inter dalam membawa kejayaan di musim yang akan datang. Bukan itu saja, Gigi Simoni selaku dari teman dekat sang pelatih berani mengungkapkan jika Simeone dekat atau lambat akan benar-benar menukangi Inter Milan.

“Saya sempat melakukan kontak dengan dia dan dalam pembicaraan itu terlihat dan nampak jelas bahwa Simeone begitu tertarik datang ke Inter Milan dan dia mengaku sudah tidak sabar kembali ke Seria A Italia,” terang Simoni.

“Ketika musim kebebasan datang, maka akan sangat tepat jika dia kembali ke Inter. Karena sosok nya begitu dekat dengan Italia dan Inter yang selalu menjadi klub kecintaan nya ketika berkarir di masa muda lalu,”

“Sosok nya sangat baik dalam membimbing banyak pemain dan ketika dia datang ke klub saya, dia sangat tahu apa yang dilakukan dan hal itu sangat baik dalam melakukan pendekatan dengan pemain sehingga bisa menciptakan situasi yang baik,”

“Dengan mempertimbangkan banyak aspek dan juga sikap emosi nya. Dia akan sangat tahu ketika datang ke klub dan kita akan lihat bagaimana kinerja nya selama beberapa musim.” tutupnya.