Sindiran Fans Rayo Vallecano Bikin Luis Suarez Kesal

La Liga Spanyol telah memasuki pekan ke 28, sang pemimpin puncak klasemen sementara Barcelona masih tidak tergoyahkan dalam beberapa pekan terakhir ini, Tidak ada tekanan yang berarti dari Atletico Madrid dan juga sang rival abadinya, Real Madrid. Namun bukan itu yang sedang kita bicarakan, ada hal menarik dari perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Berita menarik itu adalah ketika anak asuh Luis Enrique bertandang ke markas Rayo Vallecano, tidak disambut dengan baik malahan para fans dari kubu lawan kedapatan melemparkan sindiran kepada mereka dan kali ini sasaran nya adalah penyerang yang terkenal tempramental dan penuh dengan kontroversial, Luis Suarez. Sindiran tersebut lantas tertangkap kamera yang membuat heboh dunia maya baru ini.

Kejadian lebih lengkap nya adalah pada saat Luis Suarez berjalan keluar dari Bus klub dan menuju hotel yang berada di kawasan Madrid, lokasi ini juga dekat dengan markas tuan rumah Rayo Vallecano. Penyerang berasal dari Uruguay itu berjalan keluar dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun sayang, Suarez tidak mendapatkan sambutan yang baik dari para pendukung lawan.

Terdengar beberapa kali teriakan sindiran bahkan cacian negatif keluar dari mulut fans Vallecano secara berulang, hingga pada akhir nya Suarez terlihat tidak terima dengan perlakuan para fans bahkan sempat terlihat mengangkat tangan nya sebagai bentuk kekesalan sang pemain terhadap mereka.

Messi yang berada dekat dengan Suarez langsung mencoba meredam amarah yang keluar dari rekan satu tim nya tersebut dan nampak tidak lama Suarez bisa membiarkan para fans terus menghujat dirinya. Walau begitu, penampilan Suarez pada pertandingan tersebut terlihat sempurna dan sukses memberikan kontribusi yang baik bagi tim dengan kemenangan besar 1-5, sehingga mereka berhasil meraih tiga poin penting dalam hal memperlebar jarak mereka dengan Atletico Madrid dan juga Real Madrid yang berada persis dibawah posisi Barcelona.