Situasi Payet Bikin Chelsea Tergoda

Bursa transfer musim dingin 2017 kali ini terlihat begitu adem anyem ketika klub-klub besar Inggris belum terlihat mendapat atau pun mendatangkan pemain dengan memberikan kejutan. Dalam hal ini, mereka hanya dikabarkan soal ketertarikan dan belum ada satu pun yang terbukti bahwa itu benar.

Kini isu terbaru datang ketika pihak Chelsea memperlihatkan ketertarikan mereka terhadap winger West Ham United, Dimitri Payet. Dalam keterangan nya, The Blues siap mengajukan penawaran resmi dalam waktu dekat dan mereka berkeinginan proses negoisasi beres sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

Ketertarikan Chelsea terhadap Payet berdasarkan situasi yang sedang terjadi antara sang pemain dengan pihak West Ham. Dimana belum lama ini, Slaven Bilic selaku dari pelatih tim utama berani memberikan pernyataan jika Payet menolak untuk bermain dengan West Ham lantara ingin mendapat tawaran dari klub luar.

Antonio Conte selaku pelatih Chelsea yang baru jelas memiliki sejuta impian dan yang paling besar adalah bisa membawa The Blues menjuarai Premier League Inggris musim ini. Lantas sang pelatih mencoba untuk mendatangkan pemain yang bisa mewujudkan impian nya tersebut.

Kini nama Payet menjadi opsi bagus Conte untuk melanjutkan tren positif nya di liga domestik, diklaim Chelsea memiliki dana besar untuk belanja pemain baru usai mereka menjual Osca dan John Obi Mikel ke klub Tiongkok dengan benderol tinggi.

Sejatinya Conte telah memiliki target utama yakni gelandang tengah Bayern Munchen, Arturo Vidal. Namun sayang beribu sayang, sang pelatih Carlo Ancelotti enggan untuk membukakan pintu negoisasi untuk Chelsea meski mereka sudah mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro.

Kembali ke Payet, jika Chelsea benar-benar ingin mendapatkan jasa Payet. Maka mereka harus siap bersaing dengan Manchester United dan Arsenal yang disebutkan juga tertarik untuk memakai jasa pemain kelahiran Prancis tersebut.