Skuat Roma Terkejut dengan Pemulihan Ajaib Nainggolan

Radja Nainggolan membuat panggung sepakbola Eropa terkejut, tak hanya penampilan diatas lapangan. Namun kali ini cukup berbeda, dimana sang pemain membuat kejutan dengan proses pemulihan cedera yang dianggap sangat ajaib karena memakan waktu singkat.

Atas keberhasilan Nainggolan tersebut, manajer dan rekan-rekannya di AS Roma sangat kagum dengan kerja keras Nainggolan dalam memperpecat proses cedera pangkal pahanya. Adapun momen ini semakin lengkap ketika Roma berhasil menang 2-1 atas Lazio dilanjutan Serie A akhir pekan kemarin.

Sudah menjadi berita panas ketika Nainggolan tidak masuk dalam skuat Belgia karena cedera, akan tetapi duluar dugaan dia pulih tepat waktu untuk membantu klub ibu kota meraih kemenangan di laga derby dan terus memberi tekanan pada Napoli dipuncak klasemen.

“Nainggolan benar mengalami cedera pada delapan pekan lalu dan dia menunjukkan kemampuan yang luar biasa untuk mengatasi rasa sakitnya. Mereka menyebutnya ninja, namun dia lebih seperti superhero!” ucap Eusebio di Francesco.

Tak hanya pelatih, Diego Perotti yang mencetak gol Roma lainnya di derby, juga sama terkesannya dan ingin Nainggolan menjalani serangkaian tes medis untuk lebih membuktikan bahwa dia memang bukan manusia normal.

“Saya tidak tahu tubuh Radja terbuat dari apa, namun setiap dia cedera, dia pulih begitu cepat. Saya kira kita harus menjalankan sejumlah uji medis padanya, karena saya pikir dia bukan manusia biasa!” cetus Perrotti.

Roma sendiri tengah berada diperingkat empat klasemen sementara Serie A dengan raihan 30 poin sekaligus tertinggal lima angka dari Napoli yang berada dipuncak klasemen.