Soal Cuadrado, Juventus Diantara Dua Pilihan?

Juventus nampak dalam kondisi dilema, diklaim pihak klub sedang mempertimbangkan masa depan Juan Cuadrado. Jawara Serie A enam kali beruntun ini tidak yakin dengan langkah mereka menjual sang pemain dibursa transfer musim panas ini.

Nama Cuadrado sendiri disebut telah masuk dalam daftar jual Juventus pada musim panas ini. Pemain kelahiran Kolombia tersebut diklaim tak lagi masuk dalam rencana besar Massimiliano Allegri dimusim 2017/18.

Semakin menyudutkan Cuadrado ketika Juventus berhasil mendatangkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina dan Douglas Costa dari Bayern Munchen. Seperti kita ketahui bersama bahwasannya, dua pemain tersebut memiliki type bermain yang sama dengan Cuadrado sehingga mantan pemain Chelsea itu dianggap sebagai kelebihan skuat.

Meski begitu, sampai sekarang ini pihak JUventus belum mau memberikan keputusan terkait status Cuadrado. Bianconeri masih dilema apakah Cuadrado layak dijual atau ditahan sementara waktu sebagaimana diberikan kesempatan untuk menjalani musim baru sebelum akhirnya cocok untuk dijual.

Lain halnya ketika media Italia mengklaim jika sosok Allegri masih bersimpati dengan mental bermain Cuadrado. Akan tetapi, sang pelatih juga sadar bahwa tak ada ruang bagi Cuadrado sehingga dia disebut masih mempertimbangkan matang-matang mengenai nasib sang pemain.

AC Milan dan Arsenal disebut-sebut sebagai peminat serius jasa Cuadrado. Gelandang 29 tahun ini bisa didapatkan dengan nilai transfer mencapai angka 27 Juta Poundsterling. Andai benar merapat ke Arsenal, maka Cuadrado akan menjalani musim kedua nya di Premier League Inggris usai gagal mendapatkan tempat di Chelsea dan memutuskan kembali ke Juventus.