Southampton Patenkan Status Caceres

Martin Caceres baru saja mewarnai transfer Premier League Inggris usai ada kesepakatan resmi dengan Southampton. Dimana klub Inggris itu mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan status bebas transfer dan mengikatnya dengan durasi satu musim.

Mungkin banyak pertanyaan dari luar ketika bursa transfer musim dingin telah resmi ditutup, namun yang perlu diketahui bersama bahwa jalan pemain untuk pindah ke klub bisa terjadi andai sang pemain itu tercatat tidak memiliki klub. Dan peluang ini lantas dimanfaatkan oleh Southampton untuk mendatangkan Caceres.

Peresmian pun sudah digelar oleh pihak Southampton dan perkenalan Caceres digelar di St. Mary’s Stadium. Caceres sendiri mengaku senang dan berterima kasih kepada Southampton karena memberikan kesempatan serta kepercayaan kepada nya.

“Saya bahagia mendapat kepercayaan dari klub penting yang bermain di Inggris. Saya tak sabar untuk segera bermain bersama rekan baru saya. Ini menjadi pengalaman baru saja dengan gaya sepakbola yang mungkin asing buat saya,” ungkap Caceres dalam jumpa pers.

“Dari banyak nya sebuah penawaran, mungkin yang terbaik adalah menerima tawaran dari Southampton. Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ini dan sudah siap berjuang untuk mendapatkan kepercayaan inti. Kerja keras akan selalu saya jalankan dan saya sudah tidak sabar untuk merasakan panas nya Premier League.” tutupnya.

Juventus menjadi mantan klub Caceres sebelum pindah ke Inggris, dimana Bianconeri telah melepas sang pemain karena tidak ingin memperpanjang kontrak nya. Dan di akhir musim panas kemarin menjadi perpisahan sang pemain dengan jawara Italia tersebut.