Spalletti: “AS Roma Butuh Dua Bek Baru”

Luciano Spalletti hadir kembali dalam skuat AS Roma dan sang pelatih sudah memiliki rencana untuk bisa memberikan warna baru dalam permainan tim nya di musim baru nanti. Dalam hal ini, Spaletti berencana untuk mendatangkan dua pemain belakang yang baru agar bisa bersaing dengan tim lain di Serie A Italia.

Telah menjadi dilema besar bagi Spalletti ketika tim nya kehilangan sosok pemain penting macam Mario Rui, pemain yang digaet dengan status pinjaman dari Empoli, karena mengalami cedera lutut dan Miralem Pjanic yang hijrah ke Juventus.

“Kami sudah kehilangan beberapa pemain andalan kami dan cedera yang Rui alami sangat mahal bagi kami karena itu datang berkombinasi dengan apa yang dialami Antonio Rudiger dengan cedera kambuhan yang dia miliki,” ungkap Spalletti kepada media.

“Melihat dengan hasil kami di musim kemarin dan mebandingkan dengan kompetisi yang akan kami jalani di musim depan. Maka kami harus siap, kami harus mencari dua pemain baru dan makin terasa baik usai pihak klub sepakat dengan saya,”

“Kami akan berbeda di musim depan, AS Roma adalah tim juara dan kami harus berada pada posisi semestinya. Kita akan lihat nanti, apa yang akan kami berikan kepada anda.” tutup Spalletti.

Kini kabar baru menyatakan bahwa klub asal Italia itu sedang mengincar bek Tottenham Hotspur, Federico Fazio dan juga bek Manchester United, Matteo Darmian untuk menambal krisis di lini belakang mereka.

AS Roma menargetkan bisa mengakhiri dominasi Juventus di level Serie A Italia dan akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa berburu gelar juara di musim 2016/17 dengan tim besar lain macam Napoli, Inter Milan, AC Milan dan Fiorentina.