Spalletti: Kondogbia Seperti Anak Kecil!

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia tak bisa lepas dari sorotan tajam Luciano Spalletti. Pada kesempatannya, Spalletti menyebut aksi mogok latihan sang pemain merupakan tindakan seperti halnya anak kecil yang tidak dibelikan permen dan anak itu lari menuju kamar.

Seperti yang dikabarkan oleh media terdekat Italia, nama Kondogbia sudah tak masuk dalam rencana besar Spalletti dan aksi sang pelatih telah membuat pikiran Kondogbia semakin bulat untuk meninggalkan Inter. Lebih dalam mengatakan jika Kondogbia selangkah lebih dekat menuju Valencia.

Belum ada kepastian resmi dari kedua belah pihak, namun kabar burung mengatakan bahwa Kondogbia akan menjadi pemain pinjaman satu musim Valencia dan tinggal menunggu keputusan dari Spalletti. Sembari menunggu kepastian dari kedua klub, Kondogbia tetap melakukan aksi mogoknya tersebut.

Mencoba mengklarifikasi kabar yang ada, Spalletti hanya mengatakan bahwa aksi Kondogbia tak baik untuk ditiru oleh pemain lain. Karena sang pelatih beranggapan bahwa aksi mogok Kondogbia tak memiliki keuntungan, hal itu hanya akan menghadirkan kesan buruk kepada Kondogbia.

“Aksi Kondogbia sangat mengecewakan. Sikapnya tak menunjukan pemain profesional seperti yang sudah kami lihat sebelumnya. Dia merusak dirinya sendiri karena kelakuannya sendiri,” ungkap Spalletti.

“Kondogbia hanya ingin pergi dan menjadi pemain pinjaman satu musim bersama Valencia, dia ingin mencoba menyisahkan gajinya. Ketik kami mendapati jalan buntu, maka kami akan berusaha mencari jalan lain,”

“Ketika jumlah uang besar yang sudah kami habiskan untuk nya akan semakin menyulitkan Kondogbia. Dalam pandangan saya Kondogbia mendapat nasehat dari orang yang salah, karena kelakuannya saat ini bukanlah karakternya yang Kondogbia yang sebenarnya.” tutup Spalletti.