Spalletti Sanjung Penampilan Agresif Brozovic

Luciano Spalletti tak bisa menahan rasa kagumnya atas penampilan agresif Marcelo Brozovic usai sang gelandang berhasil membawa kemenangan 2-0 atas Inter Milan kontra Benevento dilanjutan Serie A Italia pekan keenam dini hari tadi.

Dipertandingan panas tersebut, beruntung bagi Inter memiliki sosok gelandang cerdas seperti Brozovic. Pasalnya sang gelandang sukses memberikan banyak pola serangan awal kepada Inter dan menariknya disini adalah dua gol apik Brozovic yang sukses membungkam tuan rumah.

Total sampai saat ini, Brozovic baru bermain stater sebanyak tiga kali dan kepercayaan yang diberikan Spalletti tak disia-siakan oleh Brozovic dengan dua golnya ke gawang Benevento.

Sepanjang pertandingan, Brozovic begitu aktif membantu serangan dan juga pertahanan Inter. Alhasil dua gol yang dihasilkan Brozovic dengan waktu 22 menit tak bisa dihindari oleh lawan dan yang paling mengaggumkan adalah aksi tendangan bebas yang dilesakan oleh Brozovic.

Dengan kemenangan ini, Inter mendapat keuntungan dengan naik ke peringkat empat besar dibawah Napoli, Juventus, AS Roma dan Lazio. Dan Spalletti sendiri mengatakan bahwa dia senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukan Brozovic sepanjang pertandingan.

“Brozovic bermain sangat baik, dia merupakan satu gelandang terbaik kami. Sepanjang pertandingan dia berhasil menjalankan tugasnya sebagai trequarista di belakang seorang striker,” ucap Spalletti usai pertandingan.

“Kami beruntung memiliki sosok gelandang yang bisa memainkan peran tersebut dan saya merotasi mereka. Saya kira tak ada masalah soal ini. Opsi ini bisa selalu menghadirkan taktik permainan menurunkan dua penyerang depan. Kami mungkin tak bisa mencetak lebih banyak gol, namun saya selalu mementingkan keseimbangan tim.” Spalletti mengakhiri.