Spurs Lempar Tanda Bahaya Pada Barca Soal Eriksen

Tottenham Spurs bergerak cepan agar bisa mempertahankan salah satu pemain andalannya berwujud Christian Eriksen. Dalam pergerakan ini, Spurs telah menegaskan kepada Barcelona bahwa sang pemain tidak akan dijual.

Eriksen masuk ke dalam daftar belanja Barcelona adalah dasar dari opsi mereka jika gagal mendatangkan gelandang tengah Liverpool, Philippe Coutinho yang sudah diberikan penawaran sebanyak tiga kali dan pada akhirnya semua itu mentah.

Meski masih menunjukan ketertarikan pada Coutinho dan berencana untuk memberikan penawaran kembali pada bursa transfer bulan Januari 2018. Namun Barcelona tak pula menghilangkan nama Eriksen dan mereka akan tetap memantau situasi sang pemain dari jarak dekat.

Start apik Eriksen bersama Spurs dipentas domestik maupun Eropa telah dianggap sebanding dengan Coutinho dan sangat cocok dengan gaya bermain Barcelona. Eriksen yang kini berusia 23 tahun sebelumnya mengakui bahwa akan sulit untuk menolak klub seperti Barcelona, meski Spurs kini menepis kemungkinan untuk menjualnya.

Satu kemungkinan bisa saja terjadi, jika Barcelona siap menggelontorkan dana besar, maka Eriksen bisa saja merapat ke Camp Nou. Performa Eriksen semakin dikagumi ketika dirinya suskes menjadi bintang lapangan usai membuat hattrick untuk membantu Denmark lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia.

Terlepas dari ketertarikan Barcelona, Eriksen dituntut untuk fokus bersama Spurs. Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi partai besar Premier League Inggris. Dimana Spurs akan bertandang ke markas Arsenal dalam laga bertajuk derby London.