Status Iniesta Di Barca Masih Abu-Abu

Pemain kawakan La Liga Spanyol, Andres Iniesta tidak mau terburu-buru dengan masa depan nya di sepakbola profesional. Disini menjelaskan jika sang gelandang ingin menunggu hingga akhir musim sebelum dia membicarakan kontrak dengan Barcelona.

Diketahui jika kontrak Iniesta sudah memasuki masa tenggang 12 bulan ke depan, akan tetapi diklaim pihak dari Barcelona masih ingin memakai jasa Iniesta dalam beberapa tahun ke depan sebagai pendamping pemain muda.

Meski demikian, pemain Spanyol tidak ingin melakukan negosiasi kontrak hingga akhir musim mengingat dia belakangan ini sempat absen lama karena mengalami cedera. Hingga sekarang, Iniesta baru tujuh kali tampil sebagai starter di La Liga Spanyol, meski dia tampil enam kali di Liga Champions dan sukses mengantarkan tim nya melaju ke babak perempat final.

Karir Iniesta di Barcelona sudah tak diragukan lagi, sejak kedatangan nya pada musim 2002 lalu. Iniesta sudah mendapatkan banyak gelar dari berbagai ajang, dimana delapan trofi La Liga dan empat Liga Champions sudah dia dapatkan sepanjang karir.

Dan kerja keras Barcelona juga tak nampak dari proses kerja pemain, disini mereka baru saja diselimuti rasa luka ketika harus kehilangan posisi klasemen La Liga usai kalah 1-2 dari Deportivo La Coruna dan posisi itu pun diambil alih kembali oleh Real Madrid karena Cristiano Ronaldo mampu mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu.