Striker Tottenham Mengamuk Taklukan Leicester

Heung-Min Son Harry kane Tottenham Hotspurs, Heung-Min Son Harry kane, Tottenham Hotspurs, Heung-Min Son, Harry kane Tottenham Hotspurs, Heung-Min Son Tottenham Hotspurs, Harry kane, premier league, liga inggris, leicester vity vs tottenham hotspurs
Heung-Min Son Harry kane Tottenham Hotspurs, Heung-Min Son Harry kane, Tottenham Hotspurs, Heung-Min Son, Harry kane Tottenham Hotspurs, Heung-Min Son Tottenham Hotspurs, Harry kane, premier league, liga inggris, leicester vity vs tottenham hotspurs

Heung-Min Son Harry kane Tottenham Hotspurs

Harry Kane sepertinya sedang mengamuk saat timnya tak mampu berhasil menyabet gelar juara di Premier League, pasalnya saat menghadapi pertahndaingan terbarunya melawan jawara musim lalu yaitu Leicester City, Ia menjebol empat kali dalam satu pertandingan. Hal itu didukung oleh aksi rekannya asal Korea yang mencatatkan dua gol, Son Heung-Min.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan pada pagi dini hari tadi pukul 01-45 WIB, Tottenham terbang menunjungi markas Leicester, King Power Stadium, untuk menjalani putaran ke 34 Premier League, yang sempat tertunda. Mereka mampu mendominasi permainan baik dalam hal menciptakan peluang maupun menguasai bola.

Sebenarnya apapun yang terjadi dalam laga ini, Tottenham sudah dipastikan mengakhiri kompetisi ini dengan peringkat kedua, tak mungkin menjadi juara 1 ataupun tiga. Namun kane mampu menampilkan performa individu yang sangat luar biasa dan melejitkan namanya menjadi top scorer untuk musim ini.

Sebelumnya dipekan lalu pencetak gol terbanyak di Premier league adalah Romelu Lukaku dengan 24 gol kemudian disusul dengan Alexis Sanchez dengan 23 gol, ia pun menyusul keduanya dengan tambahan empat gol. Ia pun berjanji bahwa tak akan menjalani pertandingangan pasrah walaupun mereka sudah dipastikan diperingkat kedua dimusim ini dan akan menghadapi Hull City yang memang sudah masuk zona degradasi.

“Saya pribadi ingin mendapatkan satu atau dua gol lagi setidaknya dan meraihnya ke pertandingan terakhir,” kata striker Inggris tersebut kepada Sky Sports setelah menembaki Leicester di babak pertama dan melepaskan hat-trick di babak kedua. Keinginannya ini setidaknya agar Ia mampu mendapatkan penghargaan Golden Boot dimusimĀ  ini.

“Saya telah memmpin, namun masih ada satu pertandingan lagi. Saya tidak beristirahat dengan kemenangan tapi saya berharap bisa mendapatkan empat lagi. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan Golden Boot dan semoga (kiper Tottenham) Hugo Lloris bisa mendapatkan Golden Glove (untuk catatan Clean Sheet-nya).”

Gol pertamanya ditelurkan dimenit ke 25, hasil dari umpan Son Heung Min. Dibabak kedua menetralisir tembakan dalam waktu empat menit setelah Benjamin Chilwell menjebol gawangnya. Dipenghujung babak kedua tepatnya menit ke89, Ia mencetak Hattrick. Dan tiga menit setelahnya Ia membuat Leicester terlihat menyedihkan.