Suarez Pikir Panjang Untuk Perpanjang Kontrak Di Barcelona

Luis Suarez nampak nya masih ragu akan masa depan nya di klub nya sekarang ini, Barcelona. Pemain asal Uruguay itu mengaku santai dengan situasi kontraknya di Catalan. Berdasarkan keterangannya, sang pemain tidak tergesa-gesa meminta kontrak baru di Barcelona dalam waktu dekat ini.

Kabar ini muncul usai Suarez dikabarkan menuntut kontrak baru dari manajemen Barcelona. Manta pemain Liverpool ini dikabarkan ingin mendapat kenaikan gaji usai memberikan penampilan yang fantastis selama dua musim berseragam Barcelona.

Suarez sendiri mengakui bahwa dia ingin mendapat kenaikan gaji yang lebih besar lagi, namun dia menegaskan tidak menuntut hal tersebut dalam waktu dekat ini.

“Saya masih menjadi bagian dari klub ini dan saya masih memiliki kontrak di Barcelona dalam waktu dan tahun ke depan,” ungkapan Suarez kepada ESPN.

“Saya sudah mendengar beberapa media yang mengatakan saya sedang membicarakan kontrak baru dengan Barcelona, namun hingga saat ini tidak ada yang memberi tahu saya tentang hal itu,”

“Saya yakin klub menghargai apa yang saya lakukan dan saya berikan kepada klub, namun ada hal yang lebih penting dari pada meminta kontrak baru.” tutup Suarez.

Bersama Barcelona, Suarez makin menggila saja karena bergabung degan duet Lionel Messi dan Neymar. Di musim pertamanya saja, Suarez sukses menjadi momok yang menakutkan bagi kubu lawan. Umpan manis yang diberikan oleh Neymar atau pun Messi mampu di sambut dengan baik dan pastinya memiliki peluang besar terjadi nya gol untuk Barcelona.

Disamping itu, gelar domestik maupun Eropa sudah dia dapatkan sejak menapakkan kaki nya di Camp Nou. Lebih lanjut, gaji Suarez masih kalah jauh dengan Messi atau pun Neymar. Dan hal ini lah yang memancing niat Suarez untuk bisa mendapatkan gaji yang mendekati dengan gaji yang diperoleh oleh bintang Argentina dan Brasil tersebut.