Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Kecelakaan Datang, Aguero Diputus Karina

Sergio Aguero baru saja mengalami satu momen yang nyaris mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola profesional usai mengalami kecelakaan cukup hebat dikala menumpangi sebuah taksi dalam perjalanan pulang dari Amsterdam, Belanda.

Dan semakin buruk bagi Aguero adalah ketika hubungan asmaranya dengan Karina Tejeda kandas ditengah jalan. Akibat kecelakaan tersebut, Aguero diklaim mengalami cedera tulang rusuk yang diklaim membutuhkan waktu penyembuhan sekitar dua bulan ke depan.

Berdasarkan berita akurat, taksi yang ditumpangi Aguero menabrak tiang lampu di Belanda pekan lalu. Dan sudah jatuh tertimpa tangga, hubungan asmara Aguero dengan Karina terpaksa diakhiri karena sang wanita lah yang memutuskan berpisah dengan penyerang Manchester City tersebut.

Karina sendiri dikenal sebagai sosok terdekat Aguero dalam empat tahun terakhir, kedekatannya terlihat usai Aguero memutuskan bercerai dengan anak dari legenda Argentina, Diego Maradona bernama Giannina Maradona dimusim 2013 lalu.

Keputusan Karina mendepak Aguero dari kehidupannya disebut merasa sangat marah dan geram usai Aguero kedapatan menghadari sebuah pesta yang dihadiri oleh model-model cantik dari penjuru dunia.

Terlepas dari hubungan asmara dan kecelakaan Aguero, Manchester City jelas merasakan dampak negatif. Meski begitu, Manchester City sukses meraup kemenangan tipis 1-0 dikandang Chelsea lewat gol tendangan jarak jauh, Kevin de Bruyne.

Sampai dipekan ketujuh ini, Manchester CIty masih berada dipucuk klasemen sementara Premier League Inggris 2017/18 dengan raihan 19 poin. Raihan poin ini sama dengan Manchester United yang berada diperingkat kedua, mereka hanya unggul selisih gol lebih banyak ketimbang tim sekota Manchester tersebut.

Gelaran Premier League sendiri baru akan digelar lagi pada tanggal 14 Oktober 2017 usai jeda internasional kualifikasi Piala DUnia 2018 Rusia pekan ini dan pekan depan.