Szczesny Akan Tentukan Masa Depannya Di Akhir Musim

Berstatus sebagai pemain pinjaman dari Arsenal, Wojciech Szczesny baru saja menyampaikan kabar terkait masa depan nya di AS Roma yang akan dia tentukan pada akhir musim ini. Kabar lebih lanjut menyatakan jika Szczesny baru saja melakukan pembicaraan dengan agen nya untuk membahas negoisasi antara Arsenal dan juga AS Roma.

Menurut Szczesny sendiri hal ini penting untuk dilakukan agar dirinya bisa lebih fokus membela tim yang akan diperkuat di musim depan, bukan itu saja dia juga menambahkan jika masalah kenyamanan bermain serta kepastian kontrak akan menjadi jaminan di masa depannya.

Akan tetapi hal ini tidak berpengaruh dalam persiapan sang kiper untuk membela timnas Polandia yang akan menjalani putaran final Euro 2016 tanggal 10 Juni hingga 10 Juli mendatang. Sedangkan penampilan Szczesny di AS Roma terbilang cukup baik, terbukti di laga kontra Napoli kamerin malam dia berhasil menjadi sosok kunci dalam menggagalkan beberapa peluang manis yang didapatkan oleh Gonzalo Higuain dan kawan-kawan. Hasilnya pun cukup memuaskan, dimana AS Roma berhasil mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0 lewat gol Radja Nainggolan pada menit-menit akhir babak kedua.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dan saya tidak tahu apa yang anda lakukan untuk ini. Klub-klub sedang membicarakan hal ini, namun yang terpenting adalah saya akan mendapatkan kepastian dari kedua klub dan kemana saya akan berada di musim depan sampai sekarang ini masih tanda tanya,” terang Szczesny usai pertandingan kontra Napoli.

“Sekarang ini saya senang membantu tim yang saya bela, terkadang datang kesalahan yang tidak terduga dan anda harus bisa membayar semua. Ini bisa anda lihat bersama ketika kami berhadapan dengan Lazio, hal konyol terjadi disana,”

“Namun semua itu kembali normal dan menjadi hal yang baik di masa depannya. Ini terbukti ketika kami berhasil meraih kemenangan malam ini dan saya hadir didalamnya dalam memberikan kemenangan untuk tim ini.” tutup Szczesny.