Tak Diinginkan Jose Mourinho, Martial Dibidik Inter Milan Dan Wolfsburg

Anthony Martial Manchester united to Inter Milan, Anthony Martial Manchester united, to Inter Milan, Anthony Martial, Manchester united to Inter Milan, Anthony Martial to Inter Milan, Manchester united, Premier League, Liga Inggris,
Anthony Martial Manchester united to Inter Milan, Anthony Martial Manchester united, to Inter Milan, Anthony Martial, Manchester united to Inter Milan, Anthony Martial to Inter Milan, Manchester united, Premier League, Liga Inggris,

Anthony Martial Manchester United ke Inter Milan atau ke Wolfsburg?

Anthony Martial dikabarkan telah menarik perhatian dari Inter Milan dan Wolfsburg dimana kedua klub tersebut ingin memperoleh kesepakatan pada musim panas ini. Hal tersebut diungkap oleh oleh TransferMarketWeb, dimana pemain lini depan Manchester United, menawarkan hal yang lebih baik dibandingkan saat dirinya berada di Old Trafford.

Martial merupakan bagian dari skuad Jose Mourinho hasil dari warisan pelatih sebelumnya, Louis van Gaal, saat ia mengambil alih musim lalu. Ia doboyong dengan harga 40 juta poundsterling dari AS Monaco namun sayangnya ia tak mampu membenarkan bandrol yang telah diberikan klub asal Prancis dan membua klub United kecewa. Ia hanya berhasil mencetak hanya 25 gol dalam 91 penampilan di dua tahun terakhirnya.

Pemain muda itu masuk ke dalam skuad, saat United kekurangan kualitas pemain lini depan dan pada saat itu, Martial tampaknya cukup berorientasi pada serangan. Dia pun berhasil rajin mencetak gol dan cukup layak untuk dimainkan secara reguler namun sayangnya hanya sampai Jose Mourinho mengambil alih.

Bos Portugal tersebut membawa Zlatan Ibrahimovic, superstar Swedia yang mengalahkan Martial dalam hal gaya bermain dan statistik dalam tim. Akibatnya, Martial hanya dimainkan sebagai lapis kedua atau digunakan sebagai pemain rotasi, dibanding starter reguler.

Tampaknya cukup mengejutkan bahwa seorang pemain yang berhasil dengan baik di musim debutnya, kini dia hampir tidak mendapat waktu reguler dan dikesampingkan dalam pertandingan.

Pemain tersebut sepertinya tidak mampu meyakinkan Mourinho mengenai kemampuannya karena ia tertinggal dari starting eleven. Martial memang hanya berusia 21 tahun dan sangat muda sehingga ia membutuhkan waktu bermain sebanyak mungkin untuk mengasah ketrampilannya lebih jauh.

Dengan Piala Dunia yang akan dimainkan musim panas mendatang, Martial bisa bergabung baik Inter Milan atau Wolfsburg dan tentunya ia akan dengan mudah mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Namun jika ia tetap mempertahankan diri di Old Trafford, musim depan akan menjadi rintangan yang lebih sulit baginya, terutama jika Ivan Perisic bergabung dengan skuad, dimana pemain asal Prancis itu akan mendapat kesempatan yang baik membantu tim baruya meraig gelar juara Liga maupun Eropa.

Sekarang masih harus dilihat lagi apakah Inter Milan atau Wolfsburg berhasil menggoda Manchester  United untuk melepaskan Martiak atau masuh ingin menggunakannya sebagai pemain cadangan semata.