Tak Diperpanjang Chelsea, Pemain Muda Ini Akan Tunjukkan Kemampuannya Dari MU

Di'Shon Bernard Kieran McKenna Manchester United, Di'Shon Bernard Chelsea to Manchester United, Di'Shon Bernard Chelsea, to Manchester United, Di'Shon Bernard, Chelsea to Manchester United, Premier League, Liga Inggris
Di'Shon Bernard Kieran McKenna Manchester United, Di'Shon Bernard Chelsea to Manchester United, Di'Shon Bernard Chelsea, to Manchester United, Di'Shon Bernard, Chelsea to Manchester United, Premier League, Liga  Inggris

Di’Shon Bernard Kieran McKenna

Manchester United dikabarkan telah berhasil merekrut Di’Shon Bernard, pemain muda berprospek tinggi yang sebelumnya bergabung di akademi Chelsea. Ia kemungkinan akan bermain untuk U-18 Manchester United pada musim ini. Hal ini diungkapkan oleh The Sun bahwa langkah tersebut telah diambil dengan tanpa biaya karena kontrak sang pemain telah habis. Sang pemain telah setuju untuk bergabung dengan klub dari bulan April lalu. Namun, penandatanganannya hanya bisa selesai setelah bursa transfer musim panas dibuka.

Pemain muda asal Prancis yang dibiarkan pergi oleh Chelsea itu sekarang bertekad untuk menunjukkan Tje Blues bahwa mereka memang melakukan kesalahan. Di’Shon adalah pemain terbaru di antara banyak anak muda Chelsea yang bergabung dengan saingannya dalam setahun terakhir, dengan Dominic Solanke menjadi nama yang lebih menonjol dimana pemain tersebut bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer.

Beberapa bintang muda dari akademi Chelsea yang telah meninggalkan klub tersebut dan bergabung dengan Arsenal antara lainEddie Nketiah dan Zech Medley. Karir Medley di klub barunya masih belum terbutki , namun Nketiah sudah dipuji sebagai calon superstar masa depan, dengan menampilkan performa yang menyilaukan untuk tim U-23 di Arsenal.

Pemain tampaknya telah mengkonfirmasi kepindahannya di twitter pribadinya dan Ia juga telah memperbarui retweet dari Manchester United. Selain itu wartawan Liga Primer dari Denmark yaitu Alexander Falk, yang berkomentar bahwa Chelsea akan menyesali keputusan mereka untuk membiarkan pemain tersebut pergi pada waktu yang lama.

Bernard adalah salah satu dari banyak pemain yang bergabung dengan tim Kieran McKenna di bawah 18 tahun menjelang awal musim ini. Mantan pemain Tottenham terebut akan membawa timnya ke Austria pada akhir pekan ini untuk latihan pra musim dan akan senang dengan penambahan anak-anak berbakat tersebut.

Pemain muda asal Prancis Aliou Traore dan pemain tengah Spanyol Arnau Puigmal telah bergabung bersama pemain lokal juga. Akan menarik untuk melihat bagaimana Di’Shon Bernard berkembang di Manchester United. Namun yang jelas tekadnya yang kuat membuat pemain muda tersebut diharapkan bisa membuktikan potensinya ke Chelsea di tahun-tahun mendatang.

Dorongan perekrutan Manchester United merupakan tanda positif bagi klub setelah persiapan pemain junior mereka tertinggal dari tetangga mereka. Dan The Red Devils perlahan mengambil langkah yang tepat untuk membangun skuad muda yang bisa memberi pemain baru yang bisa dimanfaatkan menuju jenjang karir di tim senior.