Tak Puas Dengan Klubnya, Bek Tengah Madrid Akan Hengkang Menuju Paris

Pepe Real Madrid To paris Saint Germain, Pepe Real Madrid, To paris Saint Germain, Pepe, Real Madrid To paris Saint Germain, Pepe To paris Saint Germain, Real Madrid CF, La Liga, liga Spanyol,
Pepe Real Madrid To paris Saint Germain, Pepe Real Madrid, To paris Saint Germain, Pepe, Real Madrid To paris Saint Germain, Pepe To paris Saint Germain, Real Madrid CF, La Liga, liga Spanyol,

Pepe Real Madrid To Paris Saint Germain

Setelah satu dekade membela tim di ibukota Spanyol, pemain bek tengah Real Madrid yaitu Pepe sepertinya telah mempersiapkan kepergiannya dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Pasalnya dengan perjalanannya yang panjang pemain berusia 34 tahun tersebut hanya turun kelapangan sebanyak 12 kali penampilan di La Liga musim ini, jumlah yang sangat menurun dibandingkan saat ia membela Madrid di musim sebelumnya.

Pepe memiliki masa bakti yang akan berakhir pada akhir kampanye 2016/17, dan meskipun Ia bersedia menandatangani kontrak dua tahun baru, klub tersebut malah memutuskan untuk melepaskannya, dengan gratis.

Pada dasarnya Real Madrid mau memperpanjang kontraknya  namun dengan kesepakatan tak lebih dari 12 bulan, namun setalah terjadi pertemuan antara CEO Los Blancos, Jose Angel Sanchez dan agen Pepe, Jorge Mendes, tawaran yang dianggap tidak memenuhi keinginannya.

Dalam pertemuan kedua antara keduanya, Real memperpanjang tawaran mereka untuk memasukkan opsi tambahan satu tahun. Dan itu adalah standar bagi pemain yang telah mencapai usia tertentu, namun Pepe dilaporkan telah mengambil tawaran tersebut sebagai cerminan buruk dari sepuluh musim di klub tersebut.

Pelepasan sang pemain tersebut pada dasarnya sudah dikonfirmasikan pada bulan Desember 2016 lalu ketika terlihat bahwa pemain timnas Portugal tersebut akan berangkat ke Chinese Super League, namun tawaran yang dikabarkan sebesar 12 juta euro selama tiga musim tersebut tidak pernah terwujud.

Setelah gagal mengamankan perpindahan pada Januari lalu, Pepe memutuskan untuk tetap bersama klub tersebut, namun sayangnya Ia mengalami cedera yang mengganggu perannya di tim utama.

Dia pun sempat kembali untuk latihan tim  utama di musim semi, namun digunakan sebagai pemain cadangan saja dimenit terakhir oleh Zinedine Zidane, di dikabarkan beberapa pemain tidak senang dengan keputusan tersebut karena Pepe memiliki level yang berbeda.

Cedera dalam derby LaLiga melawan Atletico merupakan penampilan terakhirnya Ia berseragam Madrid, dan Zidane mencoretnya dari skuad yang bertarung di final Liga Champions.

Dia memang menerima medali pemenang di Liga Champions pada hari Minggu lalu, yang ketiga sebagai pemain Madrid, namun pesannya telah jelas bahkan sebelum final tersebut.

Sang pemain juga sempat di bidik oleh Manchester City namun kini sepertinya Ia akan cenderung menandatangani kesepakatan dengan PSG, setelah agennya bertemu dengan klub Prancis di Cardiff dan dikabarkan Pengumumannya akan segera diberitakan dalam waktu dekat.