Tampil Ganas di Pra Musim, Batshuayi Tuntut FIFA 18 Perbaiki Statistiknya

Chelsea menunjukkan agresifitas tinggi dalam perjalan tur pra musim 2017 di Amerika Serikat, yang menjadi pusat perhatian adalah sosok penyerang muda bernama Michy Batshuayi yang sukses mencetak beberapa gol fantastis di ajang International Champions Cup.

Peningkatan yang dirasakan oleh Batshuayi lantas membuat suatu ungkapan yang cukup membuat orang terkajut. Belum lama ini, Batshuayi menuntut perbaikan statistik dirinya di dunia virtual berwujud FIFA 18.

Dipertandingan terakhirnya, Batshuayi memborong dua gol kala Chelsea menang 3-0 atas Arsenal akhir pekan lalu di Tiongkok. Batshuayi sendiri menjadi sosok yang diandalkan Antonio Conte dilini depan Chelsea saat ini usai menjalani musim debut yang sulit di Premier League.

Apa yang sudah dilakukan dan dua gol tersebut akan membantu meningkatkan rasa percaya diri sang pemain menjelang musim 2017/18 bulan Agustus mendatang. Dan tak mau ketinggalan dengan kemudian Batshuayi menuntut adanya perubahan pada staff pengembang game FIFA 18, EA Sports, lewat pesan yang dia unggah di akun Twitter pribadinya.

https://twitter.com/mbatshuayi/status/888765490256064514

Pada unggahan tersebut, Batshuayi menuliskan bahwa “Harus ada upgrade bro,” sembari mengunggah video yang menunjukkan dwigolnya ke gawang The Gunners. Adapun rating Batshuayi saat ini berada dikisaran 61 di game terlaris tersebut dan sampai saat ini tidak memiliki skill melakukan tembakan melengkung, alias Finesse Shot.

Terlepas dari desakan Batshuayi, kedatangan Alvaro Morata ke Chelsea akan semakin memanaskan persaingan dilini depan garapan Conte. Batshuayi yang dimusim lalu menjadi bayang-bayang Diego Costa diprediksi akan kembali masuk ke dalam cadangan Chelsea, lantaran Morata dikenal sebagai sosok yang dekat dengan sang pelatih ketika bekerja sama di Juventus.