Tampil Gemilang Di Pekan Perdana Serie A, Donnarumma Banjir Pujian

Beruntung AC Milan memiliki kiper muda berwujud Gianluigi Donnarumma yang berhasil memberikan rasa aman pada Rosoneri dalam setiap pertandingannya dan yang terbaru ini sang kiper sukses menggagalkan penalti di menit akhir dalam pertandingan AC Milan kontra Torino di pekan perdana Serie A Italia.

Berkat aksi menawan kiper berusia 17 tahun itu, Rossoneri berhasil mengunci kemenangan atas Torino dengan skor akhir 3-1 yang semua gol Milan dibuat oleh Carlos Bacca dan tiga gol Bacca menjadikan yang pertama sang pemain mencetak Hatrik di Stadion San Siro.

Meski Torino berhasil membuat tegang kubu tuan rumah dengan memukul balik pada babak kedua. Adapun di menit akhir Torino mendapatkan hadiah penalti yang nyaris menggagalkan poin penuh pertama AC Milan. Beruntung Donnarumma mememupuskan harapan Torino dengan lompatan yang pas membaca arah bola.

Atas penampilan apik nya di bawah mistar gawang, Donnarumma lantas mendapatkan banyak pujian dari publik Milan dan yang paling terkagum-kagum adalah sosok pelatih AC Milan, Vicenzo Montella yang dipercaya sang kiper bisa melakukan hal itu di usia nya saat ini.

“Keindahan dunia sepakbola adalah sebuah hal yang sangat sulit untuk kita pahami. Hari ini kami mendapatkan momen bagus, penyelamatan Donnarumma memberikan ketegasan kepada kami bahwa saat ini kami lebih kuat dan siap bersaing dengan tim manapun,” kata pembuka Montella di sesi jumpa pers usai pertandingan.

“Secara keseluruhan kami bermain sangat baik, selama 70 menit kami berhasil mengendalikan permainan. Para pemain bermain sangat rapi, mengendalikan permainan dan menciptakan empat atau lima peluang emas di babak pertama hingga berlanjut ke babak kedua,”

“Pemain tampil percaya diri dan itu modal bagus bagi tim. Kami harus terus berlatih untuk menjaga konsentrasi kami selama 90 menit dan kemenangan ini akan membantu kami dipertandingan selanjutnya.” tutup mantan pemain dari AS Roma tersebut.