Terbebas dari Hukuman FIFA, Calhanoglu Siap Teken Kontrak dengan Milan

AC Milan dengan Hakan Calhanoglu diklaim telah mencapai kata sepakat secara personal. Hal ini menegaskan bahwa sang pemain akan segera merapat ke Serie A Italia dimusim depan. Kepastian ini juga telah dipertegas Bektas Demirtas.

Demirtas diketahui sebagai agen resmi Calhanoglu menyatakan bahw kliennya sangat tertarik untuk menjadi pemain baru Rossoneri dan akan senang hati menerima penawaran yang akan diajukan oleh mereka.

Calhanoglu yang masih menjabat sebagai pemain Bayern leverkusen ini sejatinya baru saja terlepas dari hukuman larangan bermain dari FIFA. Dia harus absen hampir separuh musim lantaran dinilai sudah melanggar kontrak yang ditandatanganinya saat masih remaja. Calhanoglu sudah sepakat bergabung dengan Trabzonspor tetapi kemudian tak mau bergabung dengan klub Turki itu.

Calhanoglu pun harus menerima larangan bermain selama empat bulan pada Februari lalu. Artinya, hukuman Calhanoglu sudah tuntas bulan ini dan dia bisa bergabung dengan persiapan pramusim. Sudah dipastikan akan usai hukumannya, Calhanoglu kini bisa fokus memikirkan masa depan.

Dan Milan merupakan piluhan bagus untuk Calhanoglu lantaran klub asal Italia tersebut sangat tertarik. Milan pun menjadi klub Italia yang paling gencar mendatangkan banyak pemain dibursa transfer kali ini, maka jawabannya sudah jelas bahwa mereka mendapatkan dana super besar usai dibeli hampir seluruh sahamnya oleh konserium asal Tiongkok.

“Pembicaraan sedang berlangsung, hasilnya bagus buat kami dan Milan. Sekarang yang terpenting adalah kedua klub bisa mencapai kesepakatan. Jika kesepakatan antar klub sudah tercapai, maka kami bisa melakukan pembicaraan tahap akhir,” ucap sang agen Calhanoglu.

Usut punya usut, pihak Leverkusen meminta dana 30 juta euro sebagai syarat utama pelepasan Calhanoglu. Mencoba untuk menambahkan bahwa Calhanoglu dikenal sebagai salah satu pemain yang bertanggung jawab, terbukti semasa hukumannya, Calhanoglu menolak untuk mendapatkan bayaran dari Leverkusen.