Terbongkar Ungkapan Kecewa Ronaldinho Atas Transfer Neymar

Legenda Barcelona, Ronaldinho menjadi salah satu yang paling kecewa setelah melihat Neymar pergi dari Camp Nou dengan berlabuh ke klub kaya Prancis, Paris Saint Germain.

Secara mengejutkan Neymar resmi menjadi punggawa baru PSG usai menerima pembayaran kontrak klausul pelepasan kontrak yang melekat di Barcelona. Kini nama Neymar menjadi pemain termahal dunia sepanjang masa usai mengalahkan Paul Pogba dari Manchester United dengan total transfer mencapai 222 juta euro.

Sejatinya Ronaldinho sempat mengaku jika Neymar telah meminta nasihatnya, namun sang leganda enggan memberikan nasihat dengan alasan lebih baik mengikuti kata hati. Namun pada akhirnya, Ronaldinho tetap mengutarakan rasa kecewa ketika Neymar memilih angkat koper dari La Liga dan menuju Ligue 1.

“Benar, dia datang dan sangat berhati-hati untuk memutuskan. Meski sulit menerima keyantaan bahwa dia akhirnya pergi, namun tak terucap dari mulutnya bahwa Barcelona bukan tempat terbaik,” cetus Ronaldinho.

Perkenalan Neymar ke publik Paris Saint Germain telah dilakukan pada awal pekan kemarin, namun sayang pemain kalahiran Brasil 25 tahun lalu ini tak langsung menjajal rumput PSG dalam kemenangan 2-0 atas Amiens dilaga perdana Ligue 1 2017/18 di Parc des Princes.

Meski begitu, Neymar telah berlatih bersama rekan-rekan barunya di PSG dan disebutkan bahwa sang pemain akan mendapat kesempatan pertamanya ketika berhadapan dengan Guingamp akhir pekan ini.