Tercatat Dalam Sejarah, Wenger Untuk Pertama Kalinya Akui Skuat Arsenal Fit 100 Persen

Publik Inggris khusus nya pendukung Arsenal dibuat kaget dengan ungkapan yang keluar langsung dari mulut Arsene Wenger dengan menyebutkan bahwa semua pemain yang ada di The Gunners berada dalam kondisi prima dan hal ini jelas menjadi sejarah untuk pertama kalinya sang pelatih berucap seperti itu.

Dalam menjalani satu musim panjang 2015/16, Arsenal telah dipusingkan dengan beberapa pemain bintang mereka yang cedera dan memaksa sang pelatih putar otak untuk melakukan rotasi di dalam skuat nya. Namun seiring berjalannya waktu, semua itu mulai menjadi titik terang bagi Arsenal meski sisa musim telah menyisahkan tiga pertandingan lagi.

Salah satu pemain bintang Arsenal yang mengalami cedera panjang seperti Santi Cazorla yang sudah menepi dari bulan November tahun lalu dan akhir pekan ini sang pemain dikabarkan sudah bisa bermain melawan Norwich City di pentas Premier League Inggris. Akan tetapi berbeda dengan Alex Oxlade-Chamberlain yang masih dalam proses penyembuhan dan sang pelatih belum bisa memutuskan pemain timnas Inggris itu akan tampil atau tidak.

“Semua pemain yang ada disini sudah mulai berlatih dan kabar ini jelas yang terbaik untuk kami. Tidak ada yang lebih baik dari hal apapun jika semua pemain bisa kembali ke dalam skuat dengan kondisi bugar,” ungkap Wenger kepada media ternama Eropa, Mirror beberapa waktu lalu.

“Ini sungguh luar biasa karena ini terjadi baru di musim 2015/16 untuk pertama kalinya. Sebagai catatan jika ini merupakan pekan pertama Alex Oxlade-Chamberlain bisa berlatih penuh bersama kami, jadi untuk sementara ini saya akan membiarkan dia untuk berada dalam kondisi terbaik. Sedangkan Santi akan masuk dalam skuat, namun masih dalam posisi keraguan dan hal ini masih kami pertimbangkan.” tutup Wenger.

Sementara itu, Arsenal sendiri masih berjuang untuk mempertahankan posisi nya agar bisa masuk dalam peringkat empat besar klasemen Liga Primer Inggris, jika semua itu gagal. Maka Mesut Ozil dan kawan-kawan harus merelakan turnamen Liga Champions musim depan.