Tercyduk Polisi Inggris, Rooney Siap Menghadap Koeman

Wayne Rooney siap menghadap langsung Ronald Koeman terkait kasus yang melibatkan kepolisian Inggris belum lama ini. Seperti yang sudah terjadi, Rooney dituduh telah melakukan pelanggaran keras ditengah jalan raya dengan berkendara dalam pengaruh minuman keras.

Dengan kejadian tersebut, Rooney harus berurusah dengan kepolisian setempat untuk melakukan bedah perkara dan akan diminta memberikan keterangan di pengadilan akhir bulan ini.

Berdasarkan keterangan dari sumber, Rooney mencoba kembali ke markas latihan timnas Inggris untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya menjelang laga kontra Slovakia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Akan tetapi dalam pertengahan jalan, Rooney distop oleh Polisi lalu lintas dan langsung dibawah ke kantor kepolisi terdekat usai dituduh berkendara setengah sadar.

Dan untuk pertama kali nya mantan pemain Manchester United tersebut kembali ke markas latihan The Toffees di Finch Farm sore kemarin. Kembali nya Rooney terhitung sudah empat hari absen, pemberian waktu tenggang ini berdasarkan keputusan dari Koeman yang ingin menerima Rooney dengan keadaan baik.

Pada kesempatannya nanti, Rooney akan langsung menghadap Koeman dan meminta ijin untuk melakukan latihan bersama rekan-rekannya di Everton. Adapun Rooney diklaim tidak akan menerima hukuman berat dari Everton, pasalnya mereka masih menunggu hasil putusan pengadilan.

Koeman sendiri akan menyampaikan situasi yang terjadi pada klub, terlebih khusus pada status Rooney dan waktunya diklaim akan terjadi pada akhir pekan ini jelang laga super megah Premier League Inggris antara Everton kontra Tottenham Hotspur.