Ternyata Kegiatan Amal Salah Tak Boleh Bocor ke Media

Ternyata Kegiatan Amal Salah Tak Boleh Bocor ke Media

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, memang pantas dijadikan panutan oleh pemain muda diseluruh dunia. Hal ini bisa dibuktikan dengan sebuah pernyataan yang mengejutkan dari salah satu keluarganya di Mesir.

Musim 2018 adalah musim dimana kesuksesan Salah terjadi, pemain timnas Mesir ini sukses menarik banyak perhatian dunia sepakbola. Semua itu tak lepas dari performanya yang luar baisa bersama dengan Liverpool di level lokal maupun interlokal.

Aura kebintangannya itu pun tak luput dari berita-berita media, tak hanya dari dalam, namun Salah sering pula diliput soal kegiatannya di luar lapangan. Dari semua liputan tersebut, maka terungkap karakter Salah yang dikenal sangat religius dan dermawan.

Satu sikap dermawan Salah adalah dirinya dengan rutin memberikan sedikit bantuan uang kepada kota asalnya di Mesir. Sikap Salah adalah dengan memberikan sedikit bantuan kepada orang-orang yang tak mampu.

Tak berhenti sampai di situ saja, Salah juga disebut telah memberikan sumbangan sebuah ambulan bagi kota itu. Lalu ada pula sumbangan untuk membangun sebuah sekolah dan rumah sakit. Berdasarkan salah satu anggota keluarga Salah yang bernama Amr Abul-Naga, Salah memang sangat dermawan dan begitu perhatian dengan kampung halamannya, sampai-sampai tak ragu untuk mengeluarkan uang banyak.

Sikap dermawan tersebut lantas membuat banyak orang memberikan pujian kepada Salah. Akan tetapi Amr mengaku Salah sebenarnya enggan kegiatan amalnya itu sampai diketahui oleh media sehingga publik menjadi mengetahui.

Salah Sujud

“Salah telah memberikan uang sebesar 1 juta Pounds ke Rumah Sakit Universitas Tanta untuk memasoknya dengan peralatan medis modern Dia menganggap sumbangan semacam itu sesuatu yang tidak boleh dipublikasikan ke media. Salah ingin desanya mencukupi diri sendiri dengan segala macam layanan,” cetus Amr.

“Bahkan ada satu hal besar yang direncanakan Salah, dia ingin membuat jaringan rel kereta api yang menghubungkan desa dengan Basyoun,” Amr mengakhiri.

Salah sendiri tengah bersiap melanjutkan misinya dengan membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions musim ini. Namun sebelum itu tercapai, Salah akan berjuang di leg kedua babak Semifinal Liga Champions antara AS Roma Vs Liverpool yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 3 Mei 2018 pada pukul 01:45 WIB di Stadio Olimpico.