Ternyata Sang Istri Berperang Penting Atas Kepindahan Morata ke Chelsea

Alvaro Morata belum lama ini mengungkapkan sebuah rahasia lama perihal keputusannya meninggalkan Real Madrid dan memilih bergabung bersama jawara Inggris, Chelsea. Disini Morata secara terbuka menyatakan ada tiga faktor yang membuatnya yakin bergabung dengan The Blues.

Sebelum menyatakan nyaman di Chelsea, Morata juga sempat memberikan keterangan jika dirinya sangat ingin menghabiskan masa karir di Italia bersama Juventus. Namun semua ini nampak gagal lantaran ada kewajiban bagi Morata untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Dan melihat sang istri yang saat itu memilih untuk tinggal di Spanyol telah membuat Morata mampu mencapai kata sepakat dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Kepindahan Morata dilihat dari sosok Conte yang notabenenya adalah mantan pelatihnya ketika bergabung di Juventus.

Sampai sejauh ini, MOrata sudah cukup membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang tebaik dunia dengan sukses mencetak enam gol dalam delapan pertandingan perdana Premier League Inggris dan terus menunjukan kestabilan bermain di setiap pekannya.

Dan tak hanya menjelaskan soal indahnya kota Chelsea, Morata juga menyebut sangat tertarik dengan ide besar Conte untuk bisa mengangkat klub ke level yang lebih tinggi. Dan yang paling menarik dan terakhir adalah izin sang istri yang membuat Morata akhirnya pindah ke London.

“Faktor ketiga dan terakhir adalah istri saya, Alice Campello. Dia sangat bersedia menemani saya di London.” tutup Morata.

Bersama Chelsea, persaingan lini depan terlihat menjadi milik Morata. Sampai sejauh ini, hanya sosok Michy Batshuayi yang menjadi pelapis Morata. Namun sang pemain pelapis ini dianggap belum mampu memberikan kompetisi ketat terhadap lini depan Chelsea yang kini tengah bersiap menghadapi pekan krusial dalam sepekan ini.