Tersangkut Masalah Video Panas, Duo Pemain Eibar Mengaku Bersalah

Nama Antonio Luna dan Sergi Enrich telah mengguncang publik Spanyol dalam beberapa pekan terakhir. Dua pemain Eibar ini tidak bisa menghindar atas tuduhan skandal peredaran video panas dengan seorang wanita.

Dengan beredar luas nya rekamana video panas itu, lantas kedua pemain ini secara resmi telah meminta maaf kepada publik Spanyol. Mereka menyadari kesalahan yang dibuat dan tidak sepatutnya hal itu terjadi, mengingat dua pemain sepakbola profesional itu adalah tokoh dari publik figur yang sepatutnya mencerminkan sikap baik di luar maupun di dalam lapangan.

“Kami sadar sebagai tokoh sepakbola profesional sudah seharusnya mencontohkan hal-hal baik, terlebih lagi kepada seorang anak-anak. Itulah alasan mengapa kami perlu meminta permintaan maaf atas kejadian yang merugikan banyak orang,” terang Luna dan Enrich kepada media.

“Beredarnya video panas yang mengandung hubungan intim atas lawan jenis itu, kami ingin mengatakan bahwa itu merupakan tindakan pribadi yang berada pada lokasi yang dipenuhi oleh orang dewasa,”

Di lain sisi, Luna dan Enrich juga menyalahkan pihak lain atas tersebarnya video tersebut. Mereka menduga ada pihak yang sengaja merekam dan menyebarkannya demi mendapatkan keuntungan pribadi.

“Kami kecewa serta tidak menyangka ada orang yang setega itu menyebarkan video panas kami ke publik dan kami pun menentang keras adanya praktek kesengajaan dalam pengambilan gambar dimana pun tanpa seijin dari pihak yang dirugikan. Kami juga ingin meminta maaf jika tersebarnya video ini melibatkan banyak pihak,” tutup kedua pemain tersebut.

Meski berada dalam situasi yang kurang baik, namun Luna dan Enrich mampu menunjukan sikap profesional nya dengan membantu tim nya meraih hasil imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Real Madrid akhir pekan kemarin.

Dengan hasil imbang itu, Eibar untuk sementara ini berada di peringkat delapan klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 11 poin dari 7 kali bertanding.