Terungkap, Eks Chelsea Ini Pernah Menggoda Istri Pengeran Harry

Terungkap, Eks Chelsea Ini Pernah Menggoda Istri Pengeran Harry

Cornerkicks.org – Dunia sempat dikejutkan dengan beberapa fakta menarik perihal sosok Meghan Markle, dimana salah satu yang paling besar adalah berita kedekatan dirinya dengan mantan pemain Chelsea, Ashley Cole. Disebutkan disini, sosok Cole lah yang mencoba menggoda Istri Pangeran Harry tersebut.

Menariknya, semua usaha besar Cole harus berakhir dengan kata zonk. Pada akhirnya niat Cole memacari wanita sekti dan pintar tersebut harus gagal total. Dan, Megan Markle akhirnya resmi menikah dengan Pengeran Harry pada hari Sabtu, 19 Juni 2018 di St George’s Chapel, Kastil Windsor, Berkshire, Inggris.

Cole yang resmi meninggalkan Chelsea pada musim 2016 dan memutuskan untuk hijrah ke La Galaxy disebutkan pernah melakukan gencatan senjata dalam misi memberikan rasa cinta kepada Meghan Markle. Pada saat itu, Meghan belum mendapatkan pasangan lagi setelah memutuskan berpisah dengan Trevor Engelson pada 2013.

Sejatinya kabar ini bisa dikatakan benar, pasalnya Meghan pernah mendapat sebuah pertanyaan perihal Cole. Momen itu terjadi dalam proses tanya jawab dengan salah satu wartawan yang diketahui bernama, Katie Hind, yang ketika itu melemparkan pertanyaan “apakah anda tahu pemain sepak bola itu (Cole) dan meminta nasihatnya atas permintaan untuk berkencan?”.

Pernikahan Pangeran Inggris

“Kami mengobrol dengan baik dan dia mengeluarkan teleponnya dan dia berkata ‘apakah kamu kenal orang yang bernama Ashley Cole’ ini?’. Aku berkata ‘ya’ dan dia berkata ‘dia terus mengirim pesan padaku dan dia ingin pergi berkencan, menurutmu’?”

“Dia baru saja bercerai dari suaminya dan kami mendiskusikan betapa sulitnya menemukan seorang pria. Dia berbeda karena dia bisa melakukan percakapan yang menarik, dia terlihat tidak terobsesi pada diri sendiri,” demikian pernyataan singkat dari Katie Hind.

Adapun pernikahan Pengeran Harry dan Meghan bisa dibilang bagai cerita Cinderella, dimana kisah mereka berawal dari sebuah kencan ‘buta’ yang dirancang oleh kedua teman dekat mereka. Teman dekat yang dimaksud adalah Misha Nonoo yang merupakan seorang desainer dan juga teman dekat Pangeran William yang merupakan kakak kandung dari Pengeran Harry .