Terungkap, Inilah Resep Kesuksesan Manchester City

Manchester City 2018

Manchester City menunjukan perubahan yang luar biasa, berdurasi singkat mereka sukses mengguncang sepakbola Eropa dengan permainan super cantik. Pencapaian ini lantas disyukuri oleh Fernandinho yang saat ini masih menjabat sebagai punggawa Manchester City.

Menurut pandangan Fernandinho, Manchester City mampu tampil konsisten di sepanjang musim karena saat mempersiapkan diri mereka fokus 100 persen. Terbukti musim ini City tampil begitu luar biasa, baik ditingkat lokal maupun interlokal.

Satu yang patut diapresiasi adalah kerja keras Josep Guardiola, pelatih kelahiran Spanyol ini sanggup memoles The Citizen jadi tim yang tampil begitu perkasa di semua ajang kompetisi, khususnya Premier League Inggris.

Sejauh ini, Manchester City berkesempatan meraih empat gelar sekaligus. Mereka masih aktif dalam ajang
EFL Cup, FA Cup, EPL dan Liga Champions. Bahkan bulan depan The Citizen bakal tampil di final EFL Cup menghadapi Arsenal.

Baca Juga : Prediksi Skor Malaga Vs Valencia 17 Februari 2018

Fernandinho menegaskan semua hasil yang didapat Manchester City hingga sekarang adalah berkat kerja keras tim dan juga tak memikirkan apa yang terjadi diluaran. Dengan begitu, rekan-rekan setim Fernandinho bisa fokus ke pertandingan 100 persen.

“Definisi akan datang tiga atau empat bulan ke depan, kami menyadari itu. Tapi kami terus berpikir laga demi laga dan itu penting. Kami tidak berusaha mencapai lebih jauh dari apa yang belum mungkin kami capai,” cetus Fernandinho kepada media.

“Semua itu adalah sebuah kebijakan tim. Kami memiliki persiapan yang luar biasa untuk setiap pertandingan. Fokusnya 100 persen. Mungkin itu suatu keunikan dari kami, kami tidak memikirkan desas-desus di sekitar kami. Kami tidak dapat menyangkal bahwa kepercayaan diri kami benar-benar tinggi, melihat bahwa kami mendapatkan hasil yang baik dalam bagaimana cara kami bermain dan cara kami dalam usaha mencetak gol,”

“Kepercayaan diri akan timbul secara berskala, ketika itu mengaliar maka gol-gol kami memberikan kelolosan ke Liga Champions. Kami berusaha tetap mempertahankan posisi kami di Premier League dan mencoba meraih gelar sesegera mungkin.” Fernandinho mengakhiri.

Manchester City terus menunjukan kapasitasnya sebagai salah satu tim masa depan era modern. Dimana mereka baru saja menghajar Basel dengan skor telak 4-0 dalam pentas leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kini kesempatan semakin terbuka untuk mendapat tiket lolos ke babak selanjutnya karena Manchester City akan bermain dikandang sendiri pada leg kedua bulan Maret 2018 mendatang.