Terungkap, Kangen Kekasih Jadi Faktor Utama Italia Gagal Pentas di Piala Dunia 2018

Terungkap, Kangen Kekasih Jadi Faktor Utama Italia Gagal Pentas di Piala Dunia 2018

Sudah menjadi kisah memalukan ketika melihat kegagalan Italia ke pentas Piala Dunia Rusia 2018. Kegagalan itu lantas mengundang banyak pertanyaan, dimana yang paling utama adalah mengapa Italia sampai tidak mampu mengalahkan Swedia di leg kedua.

Absennya Italia lantas mengundang banyak kekecewaan dan bisa dipastikan ada yang kurang di Piala Dunia 2018 bulan Juni dan Juli mendatang. Dan yang paling membuat kehilangan adalah tidak nampaknya para bidadari atau para istri pemain Italia yang terkenal seksi dan juga hot tersebut.

Menjadi sebuah ajang yang luar biasa ketika Piala Dunia digelar, para istri pemain yang cantik-cantik itu kerap menemani sang kekasih dari tribun. Mereka sering tersorot kamera dan sering membuat penonton merasa terbawa dalam suasana dan ada pula yang tak berkedip ketika melihat paras cantik WAGs yang ada.

Dan kemunculan nama WAGs  pemain Italia inilah yang dianggap sebagai salah satu kegagalan mereka ke pentas Piala Dunia. Berdasarkan penelitian yang ada, kegagalan Italia dikarenakan rindu dengan kekasihnya dan gagal merupakan hadiah bagi mereka karena bisa mendapatkan libur bersama keluarga.

Italia pun gagal, itu artinya para WAGs Italia tak akan tampak di tribun-tribun stadion Rusia. Berikut beberapa WAGs terseksi Italia yang berhasil corner kicks urutkan mulai dari yang terpanas sampai yang memiliki banyak pengikut akun media sosial di bawah ini :

1. Ilaria D’Amico

 Ilaria D'Amico Piala Dunia 2018

Wanita berparas cantik dan juga memiliki bentuk tubuh seksi aduhai ini tercatat lahir pada tanggal 30 Agustus 1973 ini merupakan kekasih dari penjaga gawang kawakan Juventus, Gianluigi Buffon. Dia adalah seorang presenter sekaligus komentator sepakbola di sebuah media ternama di Italia.

Sepanjang catatan yang ada, Buffon dengan Ilaria sudah menjalin asmara sejak musim 2015. Sebelum bersama wanita ini, Buffon sempat menjalani kisah asmara dengan bintang kenamaan Italia, Alena Seredova sebelum akhirnya memutuskan berpisah di musim 2014.

2. Alessia Elefante

WAGs Piala Dunia 2018

Belum beranjak pada posisi penjaga gawang, kali ini datang dari The Next Gianluigi Buffon, dimana sosok tersebut adalah Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang muda AC Milan ini tentu saja tak akan bermain di Piala Dunia tahun depan.

Bisa diartinya bahwa dirinya tidak akan nampak di tempat Piala Dunia bersama pacarnya, Alessia, seperti yang kerap dia lakukan di Instagram baru-baru ini.

3. Jessica Melena

WAGs Italia Bugil

Jessica merupakan model seksi ternama asal Italia, tercatat dirinya sudah menjalni asmara dengan penyerang Lazio, Ciro Immobile. Kedua pasangan ini dikenal memiliki hubungan yang sangat romantis, Tak jarang kolom komentar akun media sosial mereka selalu dibanjiri pujian.

Akan tetapi, sayang seribu sayang. Kedua sosok ini tak akan menghiasai tribun stadion selama Piala Dunia 2018 Rusia berlangsung.

4. Ester Giordano

WAGs Terpanas Piala Dunia 2018

Berparas cantik dan memiliki body bagai gitar Spanyol, Ester dikenal sebagai kekasih Stephan El Shaarawy. Mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak 2013. Memang sering putus-nyambung, namun kedua masih terbukti setia hingga saat ini.

Terbukti Ester masih sering aktif menonton sang kekasih bertanding. Jika Italia lolos ke Piala Dunia, Ester pasti akan terus menemani kekasihnya. Namun sayang, tak ada panggung bagi Italia di sana.

Dari keempat WAGs yang ada sekarang, mungkin mereka bisa dianggap sebuah keberuntungan atau pun biang dari kegagalan Italia. Dan yang jelas pastinya adalah Italia gagal karena mereka tidak memberikan emosional lebih terhadap tim yang mereka bela.

Baca Juga13 WAGs Terseksi Tahun 2018 | Jadwal Piala Dunia Rusia 2018