Terungkap Sebab Akibat Messi dan Dybala Tak Sejalan

Terungkap Sebab Akibat Messi dan Dybala Tak Sejalan

Cornerkicks.org – Gosip tidak harmonisnya Lionel Messi dan Paulo Dybala terus berkembang, untuk memberikan sentuhan yang baru dan mencoba mencairkan suasana. Messi akhirnya angkat bicara dengan menyebut bahwa dirinya dan Dybala memiliki gaya bermain yang sama di posisi yang sama.

Bila mendengar pernyataan Messi, maka bisa diartikan jika kegagalan Dybala menembus skuat Argentina karena memiliki posisi yang sama dengan Messi atau pahitnya adalah selama Messi bermain, Dybala harus menahan ambisi tidak bermain di Argentina.

Sudah menjadi berita biasa ketika mendengar bahwa ungkapan Dybala perihal tidak cocok bermain dengan Lionel Messi telah memunculkan banyak pertanyaan. Tentu pernyataan ini cukup mengejutkan mengingat banyaknya pemain lain yang sangat berharap bermain satu lapangan bersama Messi.

Mendapat pertanyaan perihal pernyataan Dybala, Messi urung berkomentar banyak. Akan tetapi, Messi membenarkan bahwa kalimat Dybala adalah sesuati yang nyata dan mungkin sulit untuk dipersatukan.

“Saya berbincang dengan Dybala soal komentar tersebut dan apa yang dia katakan memang benar adanya. Di Juventus dia bermain persis seperti saya, kami mencari ruang yang sama. Bersama saya di tim nasional dia harus bermain sedikit ke kiri, mungkin dia tidak terbiasa dengan itu.” buka Dybala.

Baca JugaMantan Bek Liverpool Nyaris Tewas di Thailand

Messi dan Dybala dikenal sebagai pemain yang sering mengolah bola pada posisi kanan lawan, posisi ini mereka anggap sebagai lahan basah untuk memberikan tekanan kepada lawan. Hal ini, menurut Messi, lebih memudahkan dirinya untuk menemukan raung tembak.

“Bermain di sisi kiri lawan lebih sulit bagi kami, saya jarang sekali menyusuri sisi kiri. Di kanan kami bisa memotong ke dalam dan mendapati seluruh sisi lapangan di depan kami,” tutup Messi.

Tanpa Dybala, Argentina masih menjadi yang terkuat dan kembali masuk ke dalam daftar kuat calon juara Piala Dunia Rusia 2018.