Terus Dikaitkan Dengan Klub Besar Eropa, Manolas Cuek!

Spekulasi kepindahan bek AS Roma, KOstas Manolas masih terus berkembang dan tidak pernah berhenti sampai ada kepastian dari kedua belah pihak. Namun dengan ada nya isu ini, sang pemain mengklaim tidak akan mengganggu fokus nya bermain bersama Roma.

Nama Manolas sendiri telah diisukan akan segera merapat ke Inter Milan sebagaimana klub tetangga Roma itu sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Sementara sang agen resmi Manolas mengklaim bahwa klien nya juga dilirik oleh Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Dan diakhir pertandingan dalam kemenangan Roma 1-3 dari Inter akhir pekan kemarin, telah memunculkan jawaban pasti bahwa Manolas masih ingin bertahan bersama Roma dengan memberikan pernyataan bagus. Dan isi pernyataan Manolas itu adalah “Rumor-rumor transfer? Saya fokus bagi Roma. Saya terikat kontrak dua tahun dan saya harus bekerja dengan baik, sebab jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak memiliki tempat di tim utama,” demikian jawaban Manolas atas pertanyaan awak media yang mempertanyakan masa depan sang pemain bersama Roma.

“Bersama Roma saya terus bekerja keras dan kondisi ini menjadi lebih baik, kita lihat saja apa yang akan terjadi di kemudian hari. Namun, saat ini saya fokus pada Roma,” tutupnya.

Kemenangan Roma sendiri berhasil dicetak oleh Radja Nainggolan pada menit ke-12 dan menit ke-56 serta satu gol dari Diego Perotti pada menit 85. Sedangkan Inter Milan hanya mampu memperkecil skor melalui gol Mauro Icardi pada menit ke-81, dengan kekalahan ini maka Inter harus rela terlempar dari posisi empat besar ke poisis keenam dengan raihan 48 poin.