Tes Medis Berjalan Lancar, MU Segera Umumkan Kedatangan Matic

Serangkaian tes medis Nemanja Matic bersama Manchester United telah berakhir, hasilnya pun berjalan lancar. Kini pihak Setan Merah diklaim akan segera mengumumkan kepastian Matic merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Sejatinya nama Matic memang disebut-sebut akan mendarat ke Manchester United usai Jose Mourinho menunjukan ketertarikan bekerja sama kembali dengan mantan anak asuhnya ketika di Chelsea. Kini harapan itu akan segera terwujud dengan kepastian Manchester United meresmikan kedatangan Matic.

Matic sendiri baru saja selesai dan lolos menjalani tes medis di kompleks latihan Manchester United di Carrington pada Minggu, 30 Juli 2017. Semakin membuktikan Matic akan segera berseragam Manchester United ketika foto selfie sang pemain dengan mengenakan seragam Setan Merah tersebar luas ke dunia maya.

Matic yang akan genap 29 tahun pada 1 Agustus 2017 nanti bisa saja akan langsung menjadi andalan Jose Mourinho dilini tengah, pasalnya Matic sudah dikenal baik dengan sang pelatih. Adapun peresmian Matic akan benar-benar terjadi pada hari Senin, 31 Juli waktu setempat. Mahar yang harus dibayar Setan Merah untuk menggaet pemain asal Serbia itu mencapai 40 juta poundsterling.

Kemudahan Manchester United mendapatkan jasa Matic tak lepas dari keinginan sang pemain untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge dan ingin mendapat tantangan baru bersama Mourinho. Terlihat bahwa tak ada kendala sedikit pun ketika Manchester mengajukan penawaran kepada The Blues.

Matic kemungkinan besar akan masuk ke dalam skuat Mourinho dalam ajang uji coba melawan klub Serie A, Sampdoria di Dublin pada Selasa, 2 Agustus 2017 waktu setempat. Sebelumnya Manchester United baru saja mengalahkan Valarene dengan skor telak 3-0 dalan agenda tur pra musim 2017 sebelum kembali berkompetisi di pentas Premier League Inggris pada tanggal 13 Agustus 2017.